Angela Gilsha Seksi Pakai Sport Bra di Kebun Singkong, Wajah Chubby Cantik Bikin Gemes
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha kerap mengunggah foto bertema alam yang selalu mencuri perhatian. Kali ini, ia memperlihatkan aura bahagia dan kecantikan alami ketika sedang berada di area perkebunan.

WowKeren - Angela Gilsha dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang cantik menawan. Namun tak sekedar menonjolkan kecantikannya, mantan kekasih Giorgino Abraham ini juga seorang pecinta lingkungan.

Angela baru-baru ini pamer kegiatannya di alam bebas. Ia sempat menebar senyum sumringah ketika sedang berada di sebuah kebun.

Berlatar indahnya alam pegunungan, Angela terlihat menikmati kegiatannya. Ia tampak seksi memakai sport bra dan celana olahraga dan berpose diantara hampanan daun singkong.

"Hari ini aku liat gunung.. senang sekali❤️⛰ Langit cerah juga.. ahhh perfect!," katanya. Sejumlah fans memuji kecantikan Angela yang alami. Tak sedikit yang menggodanya karena berada di hamparan tanaman singkong.

"Keren banget Angela," kata netter. "Lagi metik singkong buat lalapan ya mbak," goda yang lainnya.


Tak cuma itu, Angela juga tampil beda dengan foto berlatar tanaman yang tumbuh lebat. Ia mengakui kalau wajahnya jadi makin chubby. "Chubby seperti hamster.. muncul ditengah tengah Philo raksasa," canda Angela.

Gaya Angela yang dekat dengan alam itu makin membuat netter kagum. Tak sedikit yang menilai Angela cocok menjadi putri tanaman.

"Cantik luar dalam mbak," seru followers. "Angela in her natural habitat," kata yang lainnya.

Sebelumnya, pesinetron berusia 26 tahun itu mengungkap rencananya di masa depan. Dibalik kehidupan glamor ala artis, Angela ternyata punya cita-cita mulia.

Ia sempat mengungkap keinginan untuk menjadi petani. Selain itu, Angela sempat mengungkap harapan bisa pensiun di usia 30 tahun.

"Biar pas aja, bulet aja 30 (tahun). Tapi enggak tahu lagi entar terjadi apa-apa," kata Angel. "Aku lagi di quarter life crisis kan sekarang, jadi masih membayang-bayangkan, masih bingung, masih meraba-raba, apakah ke depan mau jadi ini, ini. Tapi kalau bisa sih aku udah tentuin waktu aku di entertainment cukup untuk sampai aku umur 30 (tahun) aja. Cuma buat planning aku sih, kedepannya selama follower aku naik terus, aku pengin bisa share my lifestyle ke mereka yang bagus-bagus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru