Nafa Urbach Beber Masa Kelam Sempat Terpikir Bunuh Diri, Terungkap Ini Alasan Pemicunya
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menceritakan keinginan untuk mengakhiri hidup saat masih muda. Beruntung hal tersebut tak dilakukan Nafa karena melakukan hal penting yang mengubah hidupnya.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach mengungkap masa kelam saat masih muda. Ia mengaku sempat terpikir ingin bunuh diri karena sakit dan putus cinta.

"Waktu itu aku sakit, aku harus ke Singapura, harus dioperasi," cerita Nafa dalam vlog Merry Riana yang dibagikan pada Senin (21/9). "Tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan 'Kayak wah mau mati rasanya'."

Beruntung Nafa tak sampai melakukan hal tersebut. Mantan istri dari Zack Lee ini akhirnya mendekatkan diri pada Tuhan.

"Problem manusia itu adalah pada saat mereka merasakan sakit hati, rasanya mau bunuh diri," sambung Nafa. "Banyak orang yang gagal bercinta, akhirnya bunuh diri dan hal itu juga sempat aku alami."

"Sampai akhirnya aku ketemu Tuhan dan aku merasa semua lepas, beban, sakit hati, terus kepahitan, kecewa, semuanya lepas," jelas Nafa. "Dan akhirnya aku ikut Tuhan Yesus."


Janda satu anak ini kemudian mengungkap pertemuannya dengan Tuhan. Momen tersebut rupanya terjadi saat menikah dengan Zack Lee.

"Pas waktu aku nikah," jelas Nafa. "Aku baru berjumpa secara pribadi dengan Tuhan."

Nafa juga sempat membahas soal perselingkuhan Zack Lee yang belum lama ini terungkap. Sebelumnya, Nafa sendiri mengungkap perselingkuhan Zack tersebut membuatnya lebih dekat dengan Tuhan.

Ia juga mengungkap soal seringkali dicurhati banyak pelakor gara-gara perselingkuhan Zack. Alih-alih mencela, Nafa pun memberi semangat kepada mereka agar bisa kembali ke jalan yang benar dan memutus hubungan dengan suami-suami orang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts