Demi Lovato Putuskan Hubungan dengan Max Ehrich Setelah Dua Bulan Bertunangan
Selebriti

Berita ini datang berselang dua bulan setelah Demi dan Max bertunangan pada 22 Juli lalu. Kala itu ia mengaku belum pernah merasa dicintai oleh orang lain sebagaimana Max mencintainya.

WowKeren - Si cantik Demi Lovato dilaporkan mengakhiri hubungannya dengan aktor tampan Max Ehrich setelah dua bulan bertunangan. Hal ini disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Dilansir dari People pada Jumat (25/9), sumber itu menyatakan bahwa kedua pesohor tersebut ingin fokus berkarier terlebih dulu. "Ini merupakan keputusan yang berat, tapi Demi dan Max memutuskan untuk berpisah agar dapat fokus ke karier mereka," kata sumber tersebut.

Sumber itu menegaskan bahwa baik Demi maupun Max masih mencintai satu sama lain dan selalu menghargai waktu yang mereka habiskan bersama selama ini. "Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka lalui bersama," lanjutnya.

Berita ini datang hanya berselang dua bulan setelah Demi Lovato memamerkan pertunangannya dengan Max Ehrich pada 22 Juli lalu melalui Instagram. Ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Max. Dalam foto-foto tersebut, mantan aktris Disney itu tampak berpelukan dan berciuman dengan sang tunangan sambil tersenyum lebar.


Demi juga terlihat memamerkan cincin pertunangannya yang tersemat cantik di jari manisnya. Melengkapi unggahannya, Demi tak lupa menuliskan pesan super manis untuk Max Ehrich dan mengekspresikan rasa cintanya.

Tak hanya itu, Demi mengaku bahwa ia belum pernah merasa dicintai oleh seseorang sebagaimana Max mencintainya. Untuk itulah pelantun "I Love Me" tersebut merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan jatuh cinta dengan sang aktor.

Mereka kemudian merayakan peringatan enam bulan hari jadi pada 7 September lalu dengan mengunggah kenangan di fitur Story di Instagram masing-masing.

Terlepas dari hal tersebut, Demi Lovato dan Max Ehrich memang baru menjalin hubungan dalam beberapa bulan belakangan. Hubungan keduanya diketahui publik setelah mereka tampil bersama di video musik "Stuck with U" hasil kolaborasi Justin Bieber dan Ariana Grande.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait