Isyana Sarasvati Pamer Vespa Baru Super Colorfull, Netter Sibuk Debat Soal Warna di STNK
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati bikin ngiri netizen dan rekan musisi gegara pamer motor vespa klasik warna-warni. Netter pun sempat meributkan soal warna apa yang bakal tercantum di STNK.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik muda dan berbakat, Isyana Sarasvati? Namanya begitu populer di kalangan masyarakat, terutama anak muda lewat karya-karyanya. Isyana mulai dikenal publik melalui single-nya yang berjudul "Tetap Dalam Jiwa".

Selain memiliki kesibukan di dunia musik, Isyana ternyata seorang penggemar motor vespa. Baru-baru ini, Isyana baru saja membeli sebuah motor vespa. Uniknya, motor Vespa Isyana Sarasvati memiliki banyak warna alias colorfull.

Potret unik vespa milik Isyana ini sukses mencuri perhatian warganet di sosial media. Bukan hanya warganet, Isyana juga mendapat banyak pujian dari rekan sesama musisi atau publik figur lainnya. Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan motor klasik Isyana tersebut.

Hal ini terungkap dalam unggahan Isyana di akun Instaram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya itu, tampak Isyana sedang membuka plastik motor barunya. Perempuan cantik ini tampak begitu antusias dan senang dengan kehadiran motor barunya itu.


"Akhirnya datang juga kamu," tulis Isyana, Kamis (24/9).

Dapat dilihat dalam video tersebut, motor vespa Isyana memiliki banyak warna. Mulai dari warna kunin, biru, merah, dan lain sebagainya. Motor klasik tersebut semakin terlihat menarik dengan perpaduan warna yang serasi semacam itu. Tak heran jika banyak warganet yang menginginkan motor seperti itu.

Isyana Sarasvati Pamer Vespa Baru Super Colorfull, Netter Sibuk Debat Soal Warna di STNK

Instagram

"Omg gemes," kata Tara Basro. "Keren abis!" tambah Afgan. "Wihhhh," sahut Kunto Aji. "Lucuk banget," sambung Regina Ivanova.

"Itu di STNK warnanya apaan kak?" tanya salah satu akun. "Di STNK warnanya apa tuh ya kak wkwkwk," ujar netter lain. "Warnain hari2 kamu," tambah akun @yose*****. "Kuning kombinasi paling," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru