Nia Ramadhani dan Marshanda 'Mama Cantik' Seksi Menolak Tua, Sukses Bikin Insecure
Instagram/marshanda99
Selebriti

Nia Ramadhani dan Marshanda dikenal sebagai sosok ibu yang berjiwa muda dan selalu tampil enerjik. Persahabatan dan penampilan cantik keduanya juga membuat para fans jadi terpesona.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Marshanda sama-sama memulai karir dari nol. Keduanya mengawali karir sebagai artis cilik dan beradu akting di serial "Bidadari".

Nia menjadi pemeran pendukung sedangkan Marshanda yang lebih populer dipercaya sebagai pemeran utama. Di awal-awal perjalanan karir, Marshanda justru lebih banyak mendapat peran-peran besar.

Sedangkan Nia lebih sering memerankan karakter antagonis. Nia pun tak menampik kalau ia dulu pansos pada Marshanda.

"Pokoknya dulu nih, jalan sama Marshanda gue dilihatin. Dulu kan gue bukan siapa-siapa ya, jalan sama Marshanda gue langsung pengin dandan," ungkap Nia. "Terus nempel kayak benalu jadi biar ikutan ngetop. Pansos, jaman dulu gue yang pansos Marshanda."

"Iya gue, siapa sih dulu yang enggak ngomongin Marshanda? Gue zaman dulu iya (senang berteman sama Marshanda). Terus dia potong poni, ikutan gue potong poni. Pokoknya lu (Marshanda) itu idola anak-anak," kata Nia.


Disisi lain, Marshanda merendah ketika ia dianggap lebih ngetop. Ia malah tak tahu jika dirinya sempat digilai banyak orang.

Kini, keduanya telah dewasa dan menjadi seorang ibu. Meski begitu, Marshanda dan Nia rupanya masih sering bertemu layaknya sahabat sejati.

Dalam sebuah video, keduanya tampil seksi menawan. Marshanda dan Nia ternyata masih berjiwa muda hingga para fans jadi iri.

"La merka masih kayak bocah gua dah," kata netter. "Mereka ini nggak pernah tua, cantikseksi," ujar netter. "Ttep kek di sntron wajahnya wkwk tapi mungkin lebih fresh," tutur yang lainnya.

Sementara itu, kehidupan Nia dan Marshanda sebagai sahabat itu bukan tanpa masalah. Nia dulunya dibuat kesal pada Marshanda.

"Jadi dia syuting di sekolahannya dia sendiri karena pemeran utama, enak banget bisa ngatur. Jadi gue nunggu syuting sepulang dia sekolah," kata Nia. "Iya dan gue udah marah-marah ke Marshanda 'Asal lo tau ya dulu gue enek banget karena lo peran utamanya jadi gue disuruh nunggu aja gitu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait