Dulu Dilarang, Choky Sitohang 'Sentil' Penggunaan Ponsel untuk Sekolah
Instagram
Selebriti

Choky Sitohang membeberkan perbedaan sekolah sekarang dengan keadaan sebelum pandemi. Choky rupanya menyoroti penggunaan ponsel yang sebelumnya justru dilarang.

WowKeren - Virus COVID-19 masih mewabah di dunia, termasuk Indonesia. Berbagai sektor terdampak, salah satunya pendidikan. Sejak 6 bulan yang lalu, para siswa harus belajar dari rumah secara online dengan menggunakan ponsel.

Sebagai orangtua dari dua putri cantik, Choky Sitohang ikut mengomentari pelaksanaan sekolah dari rumah. Choky rupanya membandingkan sekolah saat ini dan sebelum pandemi dari penggunaan ponsel. Sebelum pandemi, siswa dilarang membawa ponsel ke sekolah.

"Dulu ke sekolah nggak boleh bawa hp, sekarang pake hp tapi nggak boleh ke sekolah..." tertulis dalam unggahan Choky. "Pengen ngakak tapi pake masker biar korona segen," imbuhnya dalam keterangan foto pada Kamis (24/9).


Choky Sitohang Ungkap Perbedaan Sekolah Sekarang dan Sebelun Pandemi

Instagram

Komentar menggelitik Choky tersebut rupanya mendapat persetujuan dari warganet. Sependapat dengan Choky, warganet merasa dunia menjadi "terbalik" ketika pandemi COVID-19 menyerang. Sekolah dan ponsel juga disebut memiliki "dendam".

"Bener bet wkwk," komentar akun @agnezlaura. "Hahahaa dunia jd ke balik kak choky," sahut akun @maria_ulfa4131. "Sekarang sekolah ada di dalam hp," tulis akun @martin_napitupulu.

"Ajab karena dulu hp selalu di zolimi di sekolah," balas akun @helmingerimatnwel. "Keknya hp sama sekolah ada dendam bekarat," komentar akun @leniipasariibu. "Dunia sdh berubah. Semoga cepat kembali normal," sahut akun @evychristanty.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts