Chef Renatta Haruskan Pasangan Bisa Masak, Beber Impian Tinggal di Wilayah Seperti ini
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek berbagi banyak hal saat menyetir mobil Boy William. Di antaranya mengenai tipe pasangan idaman hingga keinginan menjalani hidup yang simple.

WowKeren - Boy William dan Chef Renatta Moeloek sebelumnya sempat saling tantang untuk tukar profesi. Momen saat Chef Renatta menyetir mobil Boy akhirnya dibagikan dalam vlog #NebengBoy New Generation Eps. 2.

Dalam kesempatan tersebut, Chef Renatta berbagi mengenai tipe pasangan idamannya. Chef Renatta rupanya mengharuskan pasangannya untuk bisa memasak. Sebab menurut juri "MasterChef Indonesia" tersebut, memasak adalah keterampilan hidup mandiri.

"Bisa lah. Iya (harus bisa). Soalnya buat gue masak itu sama kayak apa ya. Maksudnya dia enggak perlu jago masak makanannya yang harus teknik apa. Tapi at least harus bisa," ujar Chef Renatta. "Jangan sampe kalo dia sendirian terus dia enggak bisa masak sama sekali. Harus bisa hidup mandiri. Masak kan part of hidup mandiri."


Kendati begitu, wanita berusia 26 tahun tersebut sebenarnya tidak memiliki tipe cowok. "Gue enggak punya tipe cowok sih. Tipe cowok gue cuma satu, yang cocok," ucapnya.

Chef Renatta kemudian berbagi impiannya di masa depan. Ia mengaku tak ingin lagi tinggal di perkotaan. Selain memiliki anjing, Chef Renatta juga ingin tinggal di tempat yang memiliki udara segar.

"Kalo mimpi ya gue pengin bisa tinggal di country side yang udaranya enak," ungkap Chef Renatta. "Gue pengin punya anjing tiga. Gue suka hidup yang simple."

Namun Chef Renatta belum memiliki rencana akan tetap tinggal di Indonesia atau pergi ke luar negeri. "Jadi gue pasti akan cabut dari perkotaan. Cari yang udaranya enak, terserah mau di Indonesia atau di luar (negeri). Yang penting udaranya enak," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait