'MasterChef Indonesia' Season 7 Siap Tayang Perdana, Cara Chef Arnold Promosi Program Jadi Sorotan
Instagram
TV

RCTI telah merilis jadwal tayangan perdana program acara 'MasterChef Indonesia'. Lantas teaser video saat Chef Arnold mempromosikan program acaranya tersebut menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Pada tahun 2019 lalu RCTI menghadirkan 2 musim sekaligus tayangan “MasterChef Indonesia” yaitu season 5 dan 6. Ajang pencarian bakat memasak para amatir ini sempat vakum 4 tahun sebelum akhirnya diproduksi kembali di tahun 2019.

Setelah dua musim berturut-turut memukau para penonton, kini RCTI merilis jadwal tayangan perdana “MasterChef Indonesia” season 7. Kabar ini diketahui langsung dari postingan akun Instagram “MasterChef Indonesia”.

Dalam unggahannya tersebut, diketahui bahwa kompetisi memasak ini sudah bisa disaksikan penonton mulai Sabtu besok, (26/9). Kendati begitu, program ini akan selalu hadir mengisi akhir pekan dengan menempati jam tayang di slot sore yaitu pukul 16.30 WIB.

Sementara itu, terlihat pula dalam unggahan, video saat Chef Arnold mempromosikan program “MasterChef Indonesia”. “Nungguin ya? ‘MasterChef Indonesia’ season ketujuh siap menemani weekend kamu,” ungkap Chef Arnold.


Pria pemilik nama asli Arnold Poernomo ini kemudian terlihat terhenti sejenak dengan mengalihkan pandangannya ke arah lain. Lantas dengan cepat ia kembali menghadap ke arah kamera untuk memberikan informasi jam tayang program “MasterChef Indonesia”. “Mulai Sabtu, 26 September jam 16.30 WIB hanya di RCTI,” tambah Chef Arnold.

\'MasterChef Indonesia\' Season 7 Siap Tayang Perdana, Cara Chef Arnold Promosi Program Jadi Sorotan

Instagram

Lebih lanjut, rupanya postingan saat Chef Arnold melakukan promosi program menjadi sorotan netizen. “Mau ngomong,mikir dulu ya cep?” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Ada jedanya,” sahut netter yang lain.

Di sisi lain, dalam video teaser-nya, dijelaskan pula bahwa musim ke-7 kali ini memang akan ada perbedaan dari sebelumnya. Namun diketahui pula bahwa formasi juri “MasterChef Indonesia” di season 7 kali ini tidak ada perubahan. Di mana kursi juri akan tetap diisi oleh Chef Arnold, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru