Salmafina Dihujat Usai Kremasikan Mayat Kucing, Balas Ngegas Hingga Lontarkan Pernyataan Mengejutkan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan kembali membuat kehebohan setelah memutuskan mengkremasi mayat kucing peliharaannya. Saat mendapat protes dari netizen, Salmafina malah membuat pernyataan mengejutkan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa membagikan kabar sedih mengenai kematian kucing peliharaannya bernama Cigarette, karena sakit. Kabar itu pun dibagikan Salma melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Sambil mengunggah foto Cigarette, Salma menyampaikan kesedihannya.

"Tuhan melihat sekeliling taman-Nya dan melihat ruang kosong. Dia kemudian menunduk ke bumi dan melihat wajah lelahmu Ciggi. Dia merangkul Anda, lalu mengangkat Anda untuk beristirahat. Taman Tuhan pasti sangat indah karena Dia hanya mengambil yang terbaik. Tuhan melihat jalanan semakin kasar, dan bukit-bukit sulit untuk didaki sehingga Tuhan menutup kelopak mata lelah Anda dan berbisik 'Damai jadilah dirimu'. Itu menghancurkan hatiku karena kehilanganmu. Tapi Anda tidak pergi sendiri. Sebagian dari diriku pergi bersamamu begitu Tuhan membawamu pulang. R.I.P Cigarette si kucing tampan," tulis Salma pada Kamis (24/9) dalam bahasa Inggris.

Salma sepertinya benar-benar sedih dengan kepergian Cigarette. Lewat Instagram Story-nya, Salma memperlihatkan abu kremasi kucingnya di dalam sebuah wadah. Gadis 21 tahun itu berniat untuk menyimpan abu tersebut, sementara sisanya akan ditabur ke laut.


Sayangnya, aksi Salma melakukan kremasi kepada mayat kucing peliharaannya itu menuai beragam protes dan hujatan dari para netizen. Hal itu ditunjukkan Salma melalui Instagram Story-nya yang lain. Salma juga membalas komentar-komentar tersebut dengan tak kalah ngegas.

Salmafina Dihujat Usai Kremasikan Mayat Kucing, Balas Ngegas Hingga Lontarkan Pernyataan Mengejutkan

Instagram Story

"Ya Allah.. ni anak ud lupa kali ajaran yg betul yg mana, kucing mati dikubur lah masa dibakar, duh ya ampun.. smoga Allah ampunin kamu nak.. jangan jangan kamu mati pun mau dikremasi juga.. sedih akutuh bacanya, karena aku penyayang kucing, g kebayang walaupun ud mati trus harus dibakar.. semoga dpt hidayah km nak.. g habis fikir ko kucing mati dikremasi," tulis sebuah DM dari netizen kepad Salma.

Salma terlihat membalas DM tersebut dengan tak kalah berani. Salma bahkan mengaku juga ingin dikremasi saat meninggal nanti. "Permisi.. kalau nggak ada lahan ngubur mau dikemanain sis? Lo kia Bali punya gue bisa kubur asal2an? Ntar kalau udah tua mati gue jg pengennya dikremasi atau dimakamkannya disatuiin sm future husband, biar kagak makan tanah. KUCING ya KUCING GUE KENAPA LO SEMUA RIBET? REPOT?" pungkas putri Sunan Kalijaga tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts