Foto Seksi Nia Ramadhani Pakai Busana Mini Bikin Heboh, Bagian Disensor Jadi Pertanyaan
Instagram/niaramadhani
Selebriti

Foto terbaru Nia Ramadhani sukses bikin heboh netizen lantaran ada benda di sekitar pahanya yang seperti sengaja disensor. Para netter pun bertanya-tanya benda apakah itu.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Nia Ramadhani? Artis cantik yang dikenal sebagai salah satu perempuan beruntung lantaran kehidupan mewahnya yang seperti tak pernah kekurangan harta ini tak pernah luput dari sorotan media. Menjadi istri seorang konglomerat, Nia Ramadhani kerap membagikan foto-foto dengan outfit super mewahnya.

Nia juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang hobi mengoleksi barang-nbarang branded. Mulai dari pakaian, sepatu, sampai tas koleksinya yang berjejer di ruangan pribadinya. Namun baru-baru ini, Nia Ramadhani menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Hal ini berkaitan dengan postingannya di Instagram saat Nia berfoto di pinggir jalan. Ibu tiga anak itu tampak memukau saat mengenakan pakaian semacam kemeja atau jaket dengan potongan mini atau di atas paha. Nia tampil bak model papan atas dengan outfit mewah keluaran brand ternama dunia, Balenciaga.

Mengambil latar di pinggir jalan dengan pemandangan sebuah mobil klasik yang melintas, membuat hasil foto Nia Ramadhani tampak berkelas. Ditambah lagi, pose Nia yang membelakangi kamera dan memamerkan merek dari pakaian yang dikenakannya. Istri Ardi Bakrie ini tampak bergaya melihat ke sisi kiri sambil tangan yang memegang sunglasses yang digunakannya.


Namun, ada hal yang menarik perhatian netizen pada foto Nia tersebut. Pasalnya di bagian bawah antara kedua paha mulusnya, terdapat sebuah benda yang tak terlihat secara jelas karena disensor. Entah benda apa itu, yang pasti para netizen sukses dibuat bertanya-tanya kenapa sang fotografer mensensor benda yang tampak menjuntai ke bawah tersebut.

Banyak netizen yang menebak-nebak benda apa gerangan. Ada yang mengatakan jika itu adalah tali yang berasal dari pakaian Nia. Ada pula yang menyebut itu adalah sebuah pisau sampai pistol. Oleh karena itu, sang fotografer sengaja mensensornya.

"Salfok di bawah kaki yang diblur jalan retak, pistol, pisau atau apa?" tanya seorang netter. "Sama, aku juga salfok sama itu apa sih," sahut akun @adiba****. "Gak tau juga kak, foto yangtadinya bagus jadi bikin salfok. Udh diblur tapi masih kelihatan," timpal akun @merly*****.

"Kok seperti ada yg menggantung tapi bukan perasaan," kata akun @risna*****. "Fokus sama di bawah paha yg diblur," sambung akun @luq**. "Salfok dengan fotonya, itu yg di antara pahanya," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait