Dinda Hauw Peluk Nadya Usai Isu Hamil Bukan Anak Rizki DA, Picu Reaksi Nyesek
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw yang sudah menganggap Nadya sebagai adiknya sendiri ikut berkomentar. Dinda seolah memahami isi hati Nadya yang tengah terluka terkait kisruh hubungannya dengan sang suami, Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Dinda Hauw sempat kenal dengan Nadya Mustika Rahayu ketika ikut kajian bersama. Sama-sama menikah lewat taaruf, Dinda dan istri Rizki Syafaruddin tersebut kerap saling dukung via sosial media.

Dinda sudah menganggap Nadya sebagai adik sendiri. Ia juga memberikan pujian buat Nadya yang dipanggilnya sebagai "adek cantik".

""Masya Allah seneng banget bisa belajar bareng-bareng hari ini," seru Dinda. "Semoga kita semua selalu di kelilingi oleh orang-orang baik, yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan dalam menggapai ridho Allah."

Seiring berjalannya waktu, kedekatan Dinda dan Nadya masih tetap terjalin meski keduanya sibuk dengan kehidupan masing-masing. Terbukti, Dinda sempat memberikan dukungan ketika Nadya terus diterpa isu miring seputar penyebab pisah dengan Rizki DA.

Lewat InstaStory, Nadya sempat ngode sedih dan ingin menyendiri. "Jika bergaulmu dengan manusia tidak mendatangkan kebaikan. Maka menyendiri itu lebih selamat," demikian kutipan yang diunggah oleh Nadya.


Nadya juga tampak pamer tatapan dan senyuman sedih di video musik perdana. Ia sempat mengunggah doa agar duka dan luka di hatinya bisa mereda hingga berganti bahagia.

"Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Airmata itu, seperti hujan...Dia datang bersama badai.Lalu reda menyisakan pelangi Tidak semua gelap berarti kelam," kata Nadya. "Tegarlah wahai jiwa...Surutlah wahai duka...Semua akan berakhir bahagia."

Bukti Kedekatan Nadya-Dinda Hauw

Nadya Didukung Dinda Hauw

Tak disangka, Dinda kembali menuliskan pesan sekaligus kode pelukan hangat. "Semangat terus dek," ujar Dinda. "InsyaAllah kak, makasih banyak kakak cantik," seru Nadya.

Fans jadi terharu melihat keakraban istri Rey Mbayang itu dan Nadya. "@dindahw sesama perempuan harus saling menguatkann @dindahw @nadyamustikarahayu semoga persahabatan kalian langgeng selamanya," kata fans. "@dindahw salut 😍😍😍ada kak @dindahw yg selalu support. #SAVEMOMENT," ujar netter. "@dindahw Masya Allah kak dinda terharu deh jadinya 😊😊 semoga kalian berdua bahagia terus ya dua wanita shalihah kuu @dindahw @nadyamustikarahayu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru