Marcell Darwin Terang-Terangan Minta Tambah Momongan, Reaksi Ogah Sang Istri Cantik Disorot
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin memajang foto sang putra yang masih bayi, Benjamin Qeenan Darwin dalam postingan Instagram. Unggahan Marcell ini langsung dikomentari oleh sang istri, Nabila Faisal yang menjawab soal momongan.

WowKeren - Marcell Darwin masih menikmati status baru sebagai seorang ayah untuk sang putra yang masih bayi, Benjamin Qeenan Darwin. Diketahui, istri Marcell, Nabila Faisal melahirkan bayi Qeenan pada 10 Juli lalu.

Lewat postingan Instagram, Marcell pun seringkali membagikan potret bayi Qeenan yang sontak mencuri perhatian netizen. Namun kali ini dalam postingan pada Minggu (27/9), Marcell terang-terangan meminta pada Nabila memberi adik untuk bayi Qeenan.

Dalam foto, bayi Qeenan nampak mengenakan kacamata hitam. Di pantulan kacamata bayi Qeenan tersebut terlihat sosok Nabila yang mengabadikan momen tersebut. "#AdikUntukQeenan @fastynabila," tulis Marcell di bagian caption.

Nabila yang sadar diberi kode untuk menambah momongan langsung gercep memberi komentar. "Hadeuh..." tulisnya. Namun Marcell terlihat membalas komentar ogah-ogahan sang istri dengan tiga emoji mata berbentuk hati.


Di sisi lain, beberapa netizen mendukung Marcell untuk memberi adik untuk bayi Qeenan. Bahkan mereka secara spesifik meminta Marcell dan Nabila memberi anak kedua berjenis kelamin perempuan. "@fastynabila setujuuu banget! Cewe ya! Wajib cepetan nanti 1 gue yg urusin," tulis akun @putri***. "@fastynabila setuju kak ,,kali cewek hee," sambung akun @hawa***.

Sementara itu netizen nampak menuliskan rasa gemas pada pipi bulat bayi Qeenan. "Duh gemes bngt sma qenan tuh sehat sehat ya syang.smoga selalu dlm lindungan Allah," komentar akun @ida*** "Masya allah qeen embul," sambung akun @y000***. "Masyaallah gemessss," tambah akun @mia***.

Marcell Darwin

Instagram

Sebelumnya Marcell sempat mengungkap perasaan bahagia setelah menjadi seorang ayah. Menurut pengakuan Marcell, kerja lelah seharian yang ia lakukan bisa terbayar hanya dengan melihat senyum sang anak.

"Bahagia. Semuanya terbayar dengan senyum seorang anak," kata Marcell. "Iya makanya (nggak sabar mau pulang), ini aja sudah ditungguin."

Meski tak dipungkiri jam tidurnya terganggu, Marcell mengaku sangat bahagia. Aktor yang kini berusia 30 tahun itu justru tak sabar ingin pulang untuk selalu menggendong buah hatinya. "Biarpun jam tidur rusak, dua jam sekali bangun, tapi pas kita gendong anak dan dia senyum, itu bahagianya banget," imbuhnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts