Rizki DA Murka Dicibir Nikah Nggak Modal, Tantang Lesty-MC Richard Ketemuan?
Instagram/richardricardoo
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin sempat muncul di vlog Iis Dahlia bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin. Ketiganya mengecam Richard Ricardo yang dinilai tak profesional karena memicu sindiran haters soal pihak yang membayar MC.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat diisukan mendapat sumbangan dari mantan kekasihnya, Lesti Andryani. Sempat santer berhembus kabar kalau Rizki dibebaskan dari jasa membayar MC Richard Ricardo sebagai hadiah pernikahan dari Lesty Kejora.

Di vlog Iis Dahlia, Rizki membeberkan fakta mengejutkan. Ia mengakui kalau Lesty menawarkan untuk membayar jasa MC pernikahan. Namun Rizki menolak tawaran tersebut.

"Netizen itu kadang-kadang menerima informasinya setengah-setengah," terang Iis. "Ketika mungkin anak ini mau masuk TV, mungkin pengen pansos. Harusnya kalau nggak, ketika ditanya jawabannya jelas. Sekarang mama mau tanya sama Iki karena mama penasaran, benar nggak sih?"

"Yang pertama dia bilang, dia profesional, nah letak ke-profesionalan dia itu ketika dia ditanya soal siapa yang bayar itu bukan urusan dia sebenarnya," kata Iki. "Terlepas siapa yang ngedealkan, yang mbayar, itu bukan urusan dia. Awalnya komunikasi lewat telepon, Dede memang bilang yang mau bayar, tapi aku nggak mau. Lebih baik nggak usah, aku bilang 'Dede lobi sebisanya dapatnya berapa'. Dia tawar terus deal, yang bayar Iki."


Rizki kesal karena dianggap tidak modal terkait pernikahannya. Ia bahkan menantang untuk bertemu dengan Lesty dan Richard.

"Iya kesannya Iki nikah nggak modal," kata Iis. "Iya. Ini merendahkan banget. Yang Iki heran, itu siapa sih yang ngomong? Pengin deh duduk bertiga. Siapa yang bayar, dianya, Lestynya sama di MC-nya, pengin banget tuh duduk bertiga," seru Iki.

"Tapi anak ini tahu nggak kalau umpamanya Iki yang bayar? Jangan-jangan dia nggak tahu," kata Iis. "Dia tahu Iki yang mau nikah," kata Iki. "Pansos udah. Pokoknya gini mah, Ridho tahu siapa yang nawarin. Lesty yang nawarin, yang minta, jadi seakan-akan Lesty. Tapi Iki nggak mau, dia mau bayar sendiri," kata Idho. "MC harusnya tahu, kan WO bilang, kenapa harus ngomong kayak gitu, dia katanya tarifnya ratusan juta, bingung profesionalitasnya dimana," seru Iki.

Sayangnya vlog Iis bersama Rizki-Ridho menuai sindiran lantaran vlog itu muncul setelah Richard klarifikasi soal pihak yang membayar MC. Netter malah menyentil Rizki soal kisruh pernikahan dengan Nadya yang tak pernah terjawab.

"Iki hanya soal MC aja pengen duduk bareng....nah soal Iki sama Nadia sok atu duduk bareng biara gak terus2san kabarnya GK terguling2...biar kelar jadi semua GK bertanya2...jujur aq dulu fans berat Kitti..tp sekrg sedikit kecewa sama Iki,,belum klarifikasi semuanya ...dah terlanjur publik simpang siur mending duduk aja berdua sama Nadia..udah selesai dan nitezen gkkan ngebuli lagi ...itu saran saya buat Iki," kata netter. "Cepet tanggap bgt ya klarifikasi ttg itu... klarifikasi jg ttg background nya ga enak bgt? Billar sm lesty ga cocok? Dan yg terpenting ttg bininya.. minimal keadaan hamil atau ga terjawab," harap netter. "Udah di klarifikasi di rumpi kan .. udah dehh kalo ktnya emang mau diem ya udah khalayak juga udah tau Gimana yang sebenarnya kand .. jangan nyari penyakit baru deeh," keluh netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts