Adly Fairuz Mulai Kampanye Jadi Cawabup Karawang, Momen Di Tengah Kerumunan Warga Ini Tuai Protes
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz maju dalam Pilkada 2020 sebagai calon wakil bupati Karawang. Ia pun mulai aktif berkampanye, seperti terlihat dalam foto yang dibagikan di akun instagram berikut ini.

WowKeren - Adly Fairuz resmi diusung oleh DPP PDI Perjuangan dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Karawang, Jawa Barat (Jabar) 2020. DPP PDIP menempatkan Adly sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Yessy Karya Lianti yang diplot sebagai bakal calon bupati.

Dilihat dari postingan Instagram, Adly pun terlihat sudah mulai aktif berkampanye di daerah Karawang. Salah satu foto yang dibagikan Adly tak urung menjadi sorotan netizen. Dalam foto yang dibagikan pada Sabtu (26/9), Adly terlihat berada di tengah lapangan yang dikerumuni para warga.

Suami dari Angbeen Rishi itu terlihat berdiri di atas dua kursi plastik. Adly berbicara dengan microphone. Sementara itu ada seorang laki-laki yang menjaga kursi Adly tersebut agar tidak goyah.

Bersama dengan postingan tersebut, Adly mengingatkan untuk tidak absen dalam Pilkada yang serentak digelar pada 9 Desember mendatang. "Bismillahirrohmanirrohim..⁣ Teruntuk Warga Desa Jayanegara Kec. Tempuran Karawang, jangan lupa tanggal 9 desember 2020 datang ke TPS coblos no #1," tulisnya di bagian caption.


Postingan Adly langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka mengingatkan pria berusia 33 tahun itu untuk menerapkan protokol kesehatan, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Mereka juga menyoroti kerumunan yang mengerubungi Adly tersebut tidak mengenakan masker.

Adly Fairuz

Instagram

"Maaf bang adly dilihat dri kndisi kerumunan diharapkan untuk intruksi bang fadly dijaga protokol kesehatnya bang mksh:)heheh," tulis akun @arya***. "Protocol kesehatan nya mana???" tambah akun @ranoe***. "Kalau acara rakyat kecil diberhentikan katanya jangan berkerumun.tapi kalau pejabat berkerumun nggak jadi masalah y.gimana pamdemi mau cepat selesai," komentar akun @hana***.

"Udah lupa kalo ada Corona nih.." tambah akun @priska***. "Protokol jg harus dipakai..ini kan lgi masa pandemi hhhmmm.jadi contoh jg shrsnya ke warga sosial distancing ny eeuuyyy.hanya mengingatkan," imbuh akun @bintang***. "Kang jaga 3M tetap.....ingatkan masyarakat buat selalu pake Masker Dan Jaga jarak," seru akun @kusumo***. "Hebat eii pd gak pake masker,dempet2an pula semoga gak ad cluster kampanye," tambah akun @linda***.

Sementara itu netizen lain juga ada yang merasa kasihan pada sang bapak yang menjaga kursi Adly. Mereka pun menasihati Adly agar lebih mempersiapkan acara dengan baik. "Aduh kok dlihatny gmn ya, kesian si bapakny dibawah, harusny mah disiapin apa kek gtu sbelum acara," sambung akun @rini***. "Bapak yg di bawah megangin jadi kasian," seru akun @yani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru