Rian Ekky Pradipta 'Klaim' Ada Lagu D'Masiv di Uang Pecahan Rp2 Ribu
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta rupanya ikut mengomentari video viral yang memperlihatkan uang pecahan Rp75 ribu bisa 'menyanyikan' lagu Indonesia Raya dengan teknologi AR.

WowKeren - Belakangan video yang menampilkan uang baru pecahan Rp75 ribu bisa benyanyi menjadi viral di media sosial. Dengan menggunakan aplikasi augmented reality (AR), uang Rp75 ribu tersebut dapat "menyanyikan" lagu "Indonesia Raya".

Kabar viral tersebut juga turut dikomentari vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Menurut Rian, uang 2 ribu juga bisa bernyanyi seperti pecahan Rp75 ribu. Namun berbeda dengan nominal Rp75 ribu, uang 2 ribu nantinya akan "menyanyikan" lagu band-nya yang berjudul "Jangan Menyerah".

"Uang 75 ribu jika di scan lewat aplikasi akan muncul lagu indonesia raya.." tulis Rian melalui akun Twitter yang dibagikan ulang melalui Instagram pribadinya. "Kalo uang 2000 di scan juga sama akan muncul lagu juga.. Lagu Jangan menyerah nya @DMASIV."


Pernyataan Rian tersebut tentu saja hanya lelucon belaka. Kendati begitu, cuitan Rian berhasil menghibur warganet. Senada dengan Rian, warganet juga ikut-ikutan mengungkap lagu-lagu yang "dinyanyikan" beragam uang pecahan.

"Uang di scan bisa nyanyi, gada uang istri nyanyi," komentar akun @zhein_rich. "Kalau uang 1000 di scan munculnya lagu ku menangis by Rossa," sahut akun @destyj2. "Uang seribu discan akan muncul lagu mengheningkan cipta," tulis akun @queen.nhaniia.

"Kalau uang logam yg keluar lagunya gugur bunga," balas akun @hernialgifari. "Uang receh di scan bisa ngakak bang @rianekkypradipta," komentar akun @titusyogan28. "Kalo uang 500 perak di scan yg muncul penderitaan orang jalanan chaaaksksks," sahut akun @__duapuluhdua.

Sebagai informasi tambahan, pihak Bank Indonesia (BI) telah buka suara terkait uang yang bisa "bernyanyi" tersebut. Pihak BI rupanya bukan pembuat konten AR pada uang Rp75 ribu. Pihak BI juga mengingatkan agar masyarakat berhati-hati dalam memperlakukan uang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru