Max Ehrich Akui Diputuskan Sepihak Oleh Demi Lovato dan Tak Diberi Tahu Secara Langsung
Selebriti

Max Ehrich mengaku bahwa ia baru mengetahui kabar soal berakhirnya ikatan pertunangannya dengan Demi Lovato dari tabloid, alih-alih diberi tahu secara langsung.

WowKeren - Mantan kekasih Demi Lovato, Max Ehrich, akhirnya buka suara setelah dituding berbohong terkait berakhirnya pertunangan mereka. Sebelumnya, Max mengaku bahwa ia baru mengetahui soal perpisahannya dan Demi dari tabloid.

Namun seorang sumber mengatakan bahwa Max berbohong lantaran Demi sudah lebih dulu memberitahunya sebelum berita perpisahan mereka beredar di media. "Demi sudah memberitahu dia sebelum kabar perpisahan itu," kata sumber tersebut.

Sumber itu lantas mengatakan bahwa Max Ehrich hanya ingin terlihat tak bersalah dan menjadi korban. Sumber itu juga menyebutkan kalau keluarga Demi merasa sangat lega usai ia berpisah dari Max.

"Max cuma ingin tetap terlihat tak bersalah. Keluarga Demi menilai Max gila dan amat lega Demi mengambil langkah ini," lanjut sumber itu.


Kini, Max pun membela diri. Melalui unggahan di Instagram Story, Max menjelaskan bagaimana ia mengetahui pertunangannya dengan Demi Lovato kandas. "Saya tengah di lokasi syuting film baru saya, 'Southern Gospel', dengan kru dan pemain di sebelah saya yang sungguh melihat saya membuka ponsel ketika kemudian saya membaca sebuah tabloid," kata Max dalam unggahannya. "Inilah kebenaran sesungguhnya tentang bagaimana saya mengetahui akhir pertunangan kami."

Max juga mengaku kesulitan untuk kembali bekerja setelah mengetahui kabar tersebut. Ia menyebut kru dan para pemain film lah yang membantunya kembali fokus untuk bekerja. "Saya memiliki pemain dan kru dengan keluarga yang bisa saya andalkan untuk bisa kembali bekerja," katanya.

Max lantas meminta privasi atas dirinya dan Demi Lovato atas kabar ini. "Oleh karena itu, tolong akhiri kabar ini dan fokus pada isu yang lebih penting di dunia ini," tegasnya. "Saya mencintai dan memaafkan mereka yang terlibat dalam pemberitaan ini. Biarkanlah. Mari kita kembali. Tuhan memberkati."

Hubungan Demi dan Max sendiri kandas setelah dua bulan bertunangan. Seorang sumber mengatakan bahwa itu adalah keputusan sulit, namun Demi dan Max telah memutuskan jalan masing-masing untuk fokus pada karier mereka. Mereka saling menghargai dan mencintai dan akan selalu menghargai waktu yang telah mereka jalani bersama.

Namun setelah kabar tersebut tersiar, Max Ehrich mengunggah pernyataan di media sosialnya, di mana ia tidak diberi tahu oleh Demi soal perpisahan mereka dan mengetahuinya dari tabloid. "Bayangkan mengetahui status hubungan kalian sendiri di tabloid. Ketika kalian sedang merekam film soal pastur di sebuah gereja yang berniat menolong orang lain," tulisnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts