Nadya 'Bumil' Curi Hati Iis Dahlia Mama Rizki DA, Potret Senyum Tegar-Cantik di Sawah Banjir Pujian
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu sempat menyapa ramah sosok Iis Dahlia yang sudah dianggap sebagai ibu oleh Rizki DA. Ketegaran dan kesabaran hati Nadya dalam menghadapi masalah itu sukses membuat netizen kagum.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu berusaha tegar menghadapi rumor miring seputar pernikahan dengan Rizki Syafaruddin. Tak cuma disindir soal isu tak perawan sebelum menikah, Nadya juga diteror rumor hamil bukan anak pedangdut "D'Academy" itu.

Nadya sempat memilih menyendiri dan seolah mencoba menjauhi Rizki. Namun meski begitu, Nadya tetap bersikap sopan pada keluarga Rizki.

Salah satunya menyapa ramah sosok pedangdut senior yang sudah dianggap mama oleh Rizki, Iis Dahlia. Nadya tampak memuji kecantikan Iis dan menyapa dengan sebutan Mama.

"Cantik Ma," kata Nadya. "Makasih sayang, sehat-sehat ya," kata Iis. "Iya mama, sehat-sehat juga," tutur Nadya.


Kesabaran hati Nadya ini membuat netizen terharu. Saat Nadya masih bergulat dalam masalah, fans memberikan pujian terkait potret tersenyum tegar berlatar area persawahan.

"Gua heran sm org2 yg bully apa lagi cewe juga. Mereka bener2 kaya gapunya hati !! Harusnya sm sm perempuan paham. Apalagi dia lg di posisi begini tp masih aja pada ngebully heran ya. Gua doain deh yg bully biar ngerasain jg gmna jadi nadya apa lo semua bakalan Kuat !!!! Sehat sehat ka nadya," kata netter. "BUmil sehat terus ya," ujar netter.

Sebelumnya, Iis sudah pernah memberikan wejangan buat Iki dan Nadya. Ketika awal-awal pemberitaan soal keretakan hubungan Iki-Nadya, Iis berharap keduanya tetap berjuang demi pernikahan mereka.

"Pernikahan taaruf itu bukan pernikahan yang mudah. Karena kalau di agama kita tuh, kenal tapi enggak pacaran secara langsung. Kita yang pacaran lima tahun aja ada yang putus," lanjut Iis. "Bayangin, nikah taaruf, baru kenal, dipengaruhi media sosial, orang jadinya mikir."

"Semoga kalau adapun masalah pasti, pernikahan belum saling kenal. Sekarang ini lagi masa penjajakan. Kalau ada masalah, Mama bilang kalau pun ada masalah harus diperbaiki," seru Iis.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts