Haico Trending Gara-Gara Seranjang dengan Rangga Azof, Foto Seksi Punggung Mulus Disorot
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Haico Van Der Veken menanggapi santai usai dikritik netter soal adegan ranjang dengan Rangga Azof. Ia justru tetap profesional dan pamer penampilan berkelas bak model kelas dunia.

WowKeren - Sosok cantik bintang "Samudra Cinta", Haico Van Der Veken, sempat membuat geger dunia maya. Ini gara-gara Haico beradegan ranjang dengan Rangga Azof di "Samudra Cinta".

Akun gosip Lambe Turah sempat mengunggah foto-foto adegan ketika Haico dan Rangga sedang bermesraan. Hal ini tak urung membuat keduanya diserbu kritikan dari netizen.

Namun meski dicibir, Haico menampilkan imejnya yang profesional. Ia juga sempat mengunggah fotonya bak model kelas dunia.

Alih-alih marah, Haico justru mengucap terima kasih atas banyak pihak yang telah mendukungnya. "Feeling super grateful for all the support you all have given me since day 1 ❤️ Thank you ☀️," seru Haico

Dalam foto, ia terlihat menawan dengan rambut disanggul tinggi bak aktris film klasik Audrey Hepburn. Haico juga memamerkan keindahan lekuk tubuhnya dan bagian punggung yang mempesona.


Melihat kecantikan maksimal Haico, sejumlah pihak memberikan pujian. Mereka juga mengucap selamat atas kesuksesan Haico sebagai Aktris Terpopuler di Indonesia Television Awards 2020 pada 25 September lalu.

"Alhamdulillah, congrats @haico.vdv terus berkarya untuk menghasilkan karya indah, jangan pernah lelah untuk belajar menjadi lebih baik lagi," kata manajer Haico, Agung Saputra. "Cantiknya ngangenin ya," kata netter. "Kadang diam bukan tidak berarti, karena diam adalah emas untuk dimengerti. Always support and loving you," puji fans. "Klasik seksi kak," tutur netter.

Sementara itu, Haico memulai debutnya sebagai aktris di sinetron "Cinta Suci". Dalam proyek akting perdana, Haico sudah dituntut memerankan karakter gadis yang sedang hamil.

Meski sempat kebingungan, Haico berdedikasi agar bisa tampil cemerlang. Ia sampai mempelajari soal karakter wanita hamil via Google.

"Aku masih 16 tahun, dan aku jadi ibu yang hamil. Awalnya susah banget, aku belum pernah nikah, belum punya suami, belum pernah hamil, jadi aku nggak tahu gimana caranya," seru Haico. "Saat dikasih peran itu, aku sampai cari di Google gimana caranya memerankan orang hamil. Gimana cara jalannya, terus peran seorang ibu tuh harus seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait