Nadya Istri Rizki DA Akhirnya Buka Suara Soal Alasan 'Pisah', Wajah Ketus Ngode Terluka?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu kembali terlihat tak nyaman saat ditanya soal kehidupan pribadinya yang sendiri tanpa sosok Rizki DA. Padahal selama ini, Nadya selalu bersikap kalem dan ramah meski diteror isu keretakan rumah tangga.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu selama ini selalu pamer aura tegar dan senyuman manis. Istri Rizki Syafaruddin itu memilih menanggapi rumor kisruh pernikahan dengan sikap sabar.

Meski begitu, Nadya agaknya berduka karena tak kunjung ditemani sosok suami tercinta. Nadya sempat menyanyikan lagu "Semakin Menjauh" seolah mewakili kesedihannya.

Ia mengisyaratkan keinginan agar segala masalahnya bisa terselesaikan. Nadya juga ngode ingin menyendiri ketimbang terus diguncang masalah.

"Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri...Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Airmata itu, seperti hujan...Dia datang bersama badai.Lalu reda menyisakan pelangi Tidak semua gelap berarti kelam Karena untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam Tegarlah wahai jiwa...Surutlah wahai duka...Semua akan berakhir bahagia," demikian kalimat puitis yang diunggah Nadya.

Dalam live via Instagram, Nadya akhirnya menanggapi soal dirinya dan Rizki yang tinggal terpisah. Ia mengungkap alasan mengejutkan di balik keputusannya itu.


"Karena Jakarta lagi PSBB," kata Nadya dengan ekspresi wajah ketus tanpa mau membeberkan detilnya. "Doain sehat-sehat ya."

Ia juga seolah lelah karena terus diminta bersabar. "Udah sabar atuh," katanya.

Netizen jadi prihatin melihat Nadya yang tampak tak bisa menyembunyikan perasaan terluka. "Mdh" an nadia di kuat kan..yg sbr ya neng...sdh kebongkar smua kan kejelekan tingkah rizki DA..skrng tinggal nadia yg nentuin..mo lanjut apa bubar," ujar netter. "Jangan mau nadiya klu di ajak balikan itu sudah menunjukan suami yang tidak baik buat kamu nanti mendapatka lagi suami yang lebih baik," kata yang lainnya.

Sementara itu, Nadya juga sempat menjawab ketus soal kabar melepas cincin nikah. Pakar mikro ekspresi Dody Triasmara menilai kalau Nadya berusaha keras menutupi kemarahannya.

"Kita perhatikan, ekspresinya itu indikasi kalau orangnya sudah nggak suka, itu cenderung ke marah tapi masih di level yang ia coba tahan," kata Dody. "Ketika ditanya kenapa tidak pakai cincin, matanya mengalihkan pandangan. Itu pertanda cara mengalihkannya dia, itu spontan. Ketika ditanya, dia merasa tidak nyaman."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts