Kahiyang Ayu Pamer Foto Kece Pasca Lahiran Anak Kedua, Paras Cantik Putri Solo Dikira Via Vallen
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu membagikan salah satu foto pemotretan dalam postingan akun Instagram. Unggahan ibu 2 orang anak ini nyatanya mendapat beragam komentar positif dari netizen.

WowKeren - Kahiyang Ayu membagikan salah satu foto pemotretan terbaru dalam unggahan Instagram pada Selasa (29/9. Dalam foto, putri Presiden Joko Widodo itu mengenakan dress cantik warna ungu.

Rambut Kahiyang yang panjang dibiarkan terurai dengan bagian ujung dibuat sedikit ikal. Ia pun tak segan memperlihatkan senyum manis dari bibirnya. Kahiyang nampak berada di halaman yang dipenuhi dengan tanaman bunga.

"Kecantikan adalah kekuatan, sebuah senyum adalah pedang," tulis Kahiyang dalam bahasa Inggris di bagian caption. Perempuan berusia 29 tahun ini pun tak lupa menandai sederet orang-orang yang membuat pemotretan fotonya menjadi begitu kece.


Postingan Kahiyang langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan paras cantik Kahiyang pasca lahiran anak kedua. Sementara itu ada juga netizen yang sempat mengira foto Kahiyang adalah pedangdut Via Vallen.

"Kukira via vallennn," tulis akun @fitri***. "Dah langsing aja nantulang ini," sambung akun @yofi***. "Mba ayang cantik banget si mba..." tambah akun @rahma***. "Duh.. Duh.. Cantiknya mbak ayang @ayanggkahiyang," tambah akun @nurul***. "Omg cantikk bgttt udh ber Anak 2 tpi kya masih gadis @ayanggkahiyang," seru akun @deli***.

"Pertama buka ig kirain via valenn trnyata mba @ayanggkahiyang hwkkk cuantik," komentar akun @sulis***. "Masya Allah mbak ayang cantik banget @ayanggkahiyang," imbuh akun @winda***. "Masyaallah aura putri solo nya memancar banget anggun," tambah akun @chriz***. "Kirain via Valen," imbuh akun @men***.

Diketahui Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 3 Agustus lalu yang diberi nama Panembahan Al Nahyan Nasution. Putri sulung Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution kini berusia dua tahun.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts