Dibully Fisik, Rizki-Ridho DA Ancam Polisikan Haters Yang Bikin Sakit Hati
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Rizki dan Ridho Syafaruddin berniat mengikuti jejak Iis Dahlia yang ingin mempolisikan haters. Duo si kembar itu mengaku sedang memburu haters yang menulis komentar menyakitkan di postingan mereka.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat mencoba bersabar saat dibully netizen. Ketika tampil dengan rambut baru, Rizki dan Ridho Syafaruddin sempat dipuji mirip Bangtan Boys oleh salah satu pedangdut.

Rizki sempat membocorkan kalau ia dan Ridho terilhami dari gaya kece Devano Danendra. Karena banyak yang memberi dukungan, keduanya akhirnya meniru Devano.

"Ya setiap tahun memang ada perubahan. Terus banyak yang bilang, kayaknya kalau dikeriting bagus deh, kalau dicat jangan dulu," kata Rizki. ""dho nggak pernah lihat Koreaan, nggak tahu boyband segala macam. Idho lihat orang-orang dikeriting khususnya Devano, keren. Kita nanya ke Devano, rambut diapain, dikeriting, tapi bisa dilurusin, bisa. Ya udah terilhami. Kata mama cocok, ya udah kita ngikutin kata mama," kata Idho.

Namun netter protes dan membully Rizki dan Ridho yang kini tampil kriwil. Alih-alih terlihat tampan, Rizki dan Ridho dicibir mirip Daus Mini.

Menanggapi cibiran itu, Rizki dan Ridho yang awalnya bersabar pun jadi geram. Mereka tak tega setelah melihat reaksi orang terdekat yang ikut sedih soal bullying itu.


"Mungkin mereka menggiring opini, hingga berkesinambungan. Padahal niat kita tidak ke situ. Mereka yang menyangkutpautkan. Ya udahlah ngapain ditanggapi, nggak penting," kata Rizki di acara "Silet". "Bukan lelah dibully, tapi batas kesabaran kita masih ada. Tapi karena kasihan ke orang-orang di sekitar kita, yang miris sama kita."

Rizki dan Ridho akhirnya sepakat dengan Iis Dahlia terkait "hukuman" buat haters. Bukan tak mungkin jika Iis cs akan mewujudkan niatan untuk mempolisikan haters.

"Ya wajar kalau mama harus menindaklanjuti. Kan juga membuat efek jera," kata Iki. "Nanti Rizki juga titip satu atau dua komentar yang agak renyah. Iki minta tim cari komentar yang bikin sakit hati."

Tak cuma itu, Rizki juga menjelaskan soal alasan menangis. Bukan karena masalah dengan Nadya, Rizki rupanya terbawa emosi lantaran teringat orang-orang yang sedih karena ia dan Ridho dibully.

"Jujur sih kalau untuk menangisi hal itu nggak ya," kata Rizki diduga terkait masalah dengan Nadya. "Yang Iki tangisi itu untuk orang-orang dekat yang peduli sama keadaan Iki saat ini. Jangan senggol kedua orangtuaku, jangan senggol fisik, pasti aku melawan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait