Bunga Jelitha Sering Merasa Kesepian Saat Hamil, Terobati Saat 'Dicolek' Calon Buah Hati
Instagram/bungajelitha66 Sudah Dive
Selebriti

Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam tengah menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama. Saat ini, kehamilan Bunga telah berusia 24 minggu atau sekitar 6 bulan.

WowKeren - Bunga Jelitha Ibrani sebelumnya telah membagikan kabar bahagia soal kehamilannya. Seperti diketahui, Bunga resmi menikah dengan Syamsir Alam pada 21 Maret 2020 lalu.

Melalui Instagram, Bunga membagikan foto perutnya yang mulai membesar. Kehamilan pertama ini ternyata membuat perasaan Bunga tak menentu.

"Semenjak hamil perasaan semakin gak nentu gitu," ungkap Puteri Indonesia 2017 tersebut pada Kamis (1/10). "Kadang bisa marah, sedih, nangis, mellow, dan senang tanpa sebab. Bahkan bisa ngerasa kesepian, padahal ditemani keluarga."

Akan tetapi, perasaan wanita 29 tahun ini langsung berubah ketika merasa janin dalam kandungannya "memanggil". Bunga kemudian berterima kasih atas anugerah Tuhan dalam rahimnya yang begitu berharga.


"Tapi kalau udah ngerasa ada yg 'nyolek' dari dalam semua perasaan itu hilang. Bahagia nya luar biasa.. Gak bisa digantikan dengan apapun.." kata Bunga. "Terima Kasih ya Allah engkau telah mengirimkan malaikat kecil ini di dalam rahimku.. Anugerah yang paling terindah yang engkau kirimkan pada ku.."

Usia kandungan Bunga saat ini ternyata sudah menginjak 24 minggu atau sekitar 6 bulan. Di akhir keterangan fotonya, Bunga menyampaikan rasa cinta untuk sang buah hati yang belum diketahui jenis kelaminnya itu.

"'Dear baby, kelak kamu lahir nanti selalu diingat ya, bahwa aku adalah wanita pertama yang jatuh cinta kepadamu," tutup Bunga. "Bahkan jauh sebelum aku melihat rupamu' #24weekspregnant."

Mengomentari unggahan sang istri, Syamsir juga mengungkapkan rasa cintanya. "Aku cinta kalian berdua," tulis Syamsir.

Doa untuk kelancaran kehamilan Bunga juga dituliskan warganet. "Sehat selalu buat baby bonga dan baby nya," komentar akun @idamprizy. "Congrats kakk, smg lancar sampai persalinan nanti," sahut akun @layangan.telap. "Sehat selalu kak @bungajelitha66 dan dedek bayi," tulis akun @lovavela.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru