Ngebet Temui Lesty 'Mantan', Rizki DA Ngode Ogah Jenguk Nadya Saat Hamil Picu Reaksi Sinis
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin mengaku kalau hubungannya dengan Nadya. Namun ketika ditanya rencana bertemu, Rizki malah memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya soal rencana menemui sang istri.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat bersemangat saat membeberkan keinginan untuk duet dengan mantannya, Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Menurut Rizki, hal itu bukan masalah karena demi profesionalitas.

"Kalau tiba-riba ada yang mau ajak duet? Lesti gitu, kamu mau?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, profesional kerja kenapa enggak?" ujar Rizki.

Ia sempat kembali mengungkap keinginan bertemu Lesti. Selain berniat menepis anggapan miring dirinya dan Lesti musuhan, pedangdut yang akrab disapa Iki itu berniat bertemu demi mengklarifikasi kabar kalau sang mantan yang membayar jasa MC di pernikahan dengan Nadya.

"Kita tetap baik, karena netizen jadi nggak baik," kata Iki. "Pengin deh duduk bertiga. Siapa yang bayar, dianya, Lestynya sama di MC-nya, pengin banget tuh duduk bertiga."

Namun Iki justru memperlihatkan sikap berbeda pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Meski ngaku bakal bertanggung jawab, Rizki malah ngode mengajukan syarat soal bukti kalau calon bayi yang dikandung Nadya memang darah dagingnya.

"Siap dong orang udah nikah (soal kabar bakal jadi ayah). Bahkan nggak tes DNA juga ya kalau memang terbukti pasti bertanggung jawab," kata Rizki saat diwawancara oleh Star Story. "Alhamdulillah masih berkomunikasi dengan baik, Iki juga masih komunikasi. Keluarga sana juga masih baik, keluarga Iki juga."


"Kita baik-baik aja sebenarnya, netizen menggiring opini saja. Untuk netizen pergunakan sosial media dengan baik, orang yang kita buat sakit hati, katanya kita harus meminta maaf secara langsung kalau tidak dosanya tidak akan dimaafkan secara langsung. Ini cobaan hidup," ujar Iki.

Anehnya, Iki ternyata masih berkelit saat ditanya rencana bertemu Nadya. Beda dengan sikapnya yang antusias ingin bertemu Lesti, Iki justru tampak berkelit ketika membahas Nadya.

"Untuk saat ini belum ada sih. Sudah berkomunikasi saja sudah Alhamdulillah. Kalau ketemu mengalir aja," kata Rizki. "Kan sama-sama sibuk juga," ujar Ridho Syafaruddin membela Iki.

Sikap Rizki ini malah memicu reaksi sinis dari netizen. Pasalnya Rizki seolah cuma mengumbar janji terkait rencananya bertanggung jawab.

"Kasian dong kalo tanggung jawab sampe nunggu nnti lahiran dulu trs tes dna?? Itu nnti kewajiban suami ngurusin istri pas hamilnya gmn?? Kasian istri hamil berjuang sendiri," tutur netter. "Klo seumpama gue nie jdi bininya ,,,mau tanggung jawab aja harus kudu tes dna ,,,,biar dia kaya jg gue mah ogah karna udah merasa di hina dan di permalukan," kata yang lainnya. "Sok iye jd menurut km wlwpun bukan ank km km ttp bertanggung jawab gtu biar dikata pahlawan hmmm," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru