Kesha Ratuliu Diduga Foto Prewedding Gara-gara Beredar Potret Mesra Ini, Minta Doa Terbaik
Instagram
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan sederet foto romantisnya dengan sang tunangan, Adhi Permana saat berada di Bali. Keduanya tampak serasi dan mengenakan outfit senada seperti sedang foto prewed.

WowKeren - Kesha Ratuliu tampaknya semakin serius ingin lanjut ke jenjang pernikahan bersama sang tunangan, Adhi Permana. Sudah melakukan prosesi tukar cincin sejak November 2019 lalu, Kesha dan Adhi kini memang dikabarkan sedang menyusun rencana pernikahan mereka. Meski masih 22 tahun Kesha tampaknya memang memiliki keinginan untuk menikah muda.

Entah digelar kapan, tampaknya Kesha dan Adhi sudah mulai mempersiapkan satu per satu kebutuhan mereka, mulai dari foto prewedding. Dugaan ini bermula dari postingan foto terbaru Kesha di Instagram-nya pada Kamis (1/10). Karena unggahan itu, netizen pun yakin jika Kesha dan Adhi memang sedang melakukan sesi foto prewedding.

Memilih Pulau Dewata, Bali sebagai tempat foto prewed-nya, keponakan Mona Ratuliu ini mengambil tema alam. Mirip pasangan yang sedang foto prewedding, Kesha dan Adhi terlihat bergandengan mesra di antara ilalang liar yang tumbuh di sekelilingnya.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan caption singkat yang ditinggalkan Kesha pada postingannya. Ia meminta netizen untuk memberikan doa terbaiknya. "Tulis doa kalian untuk kita di bawah ya," kata Kesha.


Bukan hanya mengunggah foto dengan outfit serba hitam, Kesha juga sempat membagikan hasil foto romantis lainnya dengan sang tunangan. Kali ini, Kesha dan Adhi tampak mengambil latar pantai. Merek kompak mengenakan outfit berwarna pastel.

Kesha dan Adhi tampak begitu bahagia pada foto-foto tersebut. Mereka tak sungkan memamerkan kemesraan dan tawa bahagianya kepada banyak orang.

Tak pelak postingan tersebut langsung mencuri perhatian para fans dan followers-nya di Instagram. Mereka membanjiri kolom komentar Kesha dengan banyak doa dan dukungan untuk kelancaran hajat mereka jelang hari H.

Sampai saat ini pun Kesha masih bungkam soal kabar foto prewedding tersebut. Ia dan Adhi tampaknya hanya ingin mengumumkan kabar bahagianya sebatas ini. Atau mungkin Kesha ingin memberikan kejutan kepada para penggemarnya? Well, kalau menurut kamu gimana nih guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru