Pacar Putri Sule Tampan Mirip Ji Chang Wook, Bakal Segera Lamaran?
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina dan Jeffry Reksa makin menunjukkan keseriusan mereka dalam berpacaran. Jeffry juga membocorkan niatan untuk mengenalkan Putri pada keluarga besarnya.

WowKeren - Putri Sule, Putri Delina, tengah menjalin kasih dengan selebgram tampan Jeffry Reksa. Kemesraan keduanya di sosial media sukses membuat netizen baper.

Adik dari Rizky Febian itu kerap memajang foto bersama Jeffry. Tak cuma soal kemesraan, netter juga memuji ketampanan Jeffry yang mirip bintang Korea.

Tak dipungkiri, wajah Jeffry hingga hidungnya yang mancung mirip dengan Ji Chang Wook. Di acara "Brownis", Putri pun mengungkap kepribadian Jeffry.

Berparas tampan, Jeffry juga sosok pemuda berkepribadian baik. Ia mengaku kalau awalnya mengenal Jeffry lewat DM.

"Kalian udah pacaran," kata Ruben Onsu. "Iya, kalau pacarannya baru-baru aja," kata Jeffry.


Foto Jeffry Pacar Putri Sule

Jeffry Pacar Putri Delina Mirip Ji Chang Wook

"Apa alasan kalian nyaman?" tanya Ruben. "Ya mungkin baru sekarang ada seseorang yang membuat Putri nyaman," kata Putri. "Awal kenalnya gimana," kata Ruben. "Via DM. Jeffry dulu yang DM," kata Putri.

Jeffry juga ditanya soal awal bertemu ayah dari Putri. Rupanya ketika pertama bertemu, Sule bersikap tegas dan dingin.

"Kang Sule melihat Jeffry gimana?" kata Nunung. "Biasa aja," kata Sule cool. "Kelihatannya baik," ujar Nunung. "Belum tahu, kita lihat saja nanti," kata Sule.

"Pas Kang Sule ngomong kamu deg-degan?" kata Iis Dahlia. "Ya deg-degan, tapi wajar karena kan namanya orangtua, Putri anak satu-satunya," seru Jeffry.

Menurut rencana, Jeffry yang dari Surabaya juga akan mengenalkan Putri pada keluarga besarnya. "Nanti kalau sesudah pandemi," seru Jeffry.

Putri mengaku kalau Sule tak melarang soal dirinya dan Jeffry pacaran. "Kalau ayah lebih yang kayak, selagi Putri bahagia, ayah bahagia. Yang penting bisa jaga diri," seru Putri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait