Sudah Putus, Bastian Steel Beber Alasan Enggan Hapus Foto Shafa Harris Dari IG
Instagram
Selebriti

Bastian Bintang sempat dikatakan belum bisa move on dengan Shafa Harris karena masih menyimpan potret mereka berdua di Instagram. Kini Bastian pun membeberkan alasan sebenarnya.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) kini sudah putus dari Shafa Harris. Bahkan belum lama ini, beredar isu jika mantan personilCoboy Junior itu berselingkuh hingga menyebabkan hubungannya putus.

Namun terlepas dari apapun isu soal penyebab kandasnya hubungan mereka berdua, Bastian hingga saat ini tidak menghapus postingan foto mesranya dengan Shafa. Meskipun di laman Instagram Shafa sendiri sudah tidak ada foto Bastian.

Ternyata Bastian punya alasan tersendiri terkait hal tersebut. Menurutnya, kisah cintanya dengan Shafa sudah diketahui banyak orang sehingga ia tidak perlu repot-repot menyembunyikannya dari publik.


Hal itu disampaikan langsung oleh Bastian saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos". “Kalau gue ngapai di archive-archive, kan orang juga tahu, Shafa dulu sama Bastian,” katanya di "Okay Bos", Jumat (2/10).

Selain itu, Bastian juga tak mempermasalahkan bila ternyata Shafa sudah menghapus momen kebersamaan mereka dulu sebelum putus. "Kalau dia mau dihapus atau archive urusan dialah. Apalagi like-nya bagus-bagus di foto itu, berarti banyak orang yang suka, jadi ngapain dihapus,” sambung Bastian.

Bastian menuturkan bahwa itu sudah hak Shafa dalam memperlakukan akun Instagramnya. “Nggak lah. Ya terserah dialah itu kan Instagram dia, hak dia. Kalau aku sih lihatnya kenapa aku nggak ngelakuin itu bukan berarti aku nggak move on, tapi kan semua orang tahu aku dulu sama Shafa dekat,” jelas Bastian.

Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh Nagita Slavina selaku host "Okay Bos". “Benar. Masalah lalu tidak bisa diedit ya say, semua orang tahu,” timpal Nagita Slavina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru