Eko Patrio Ungkap Alasan Koleksi Miniatur Gajah Di Ruang Kerjanya
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Luna Maya dibuat penasaran saat melihat banyaknya koleksi miniatur gajah di ruangan kerja Eko Patrio. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Eko mengoleksi barang tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Luna Maya menyambangi Eko Patrio di kantornya. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH ini dbuat penasaran dengan banyaknya koleksi miniatur gajah di ruangan kerja Eko.

Saat ditanya alasannya, Eko mengaku bahwa mengoleksi miniatur gajah untuk pajangan bukanlah sekedar suka. Rupanya ada filosofi di balik makna hewan gajah itu sendiri.

Menurut Eko, gajah merupakan binatang yang baik karena selalu peduli dengan teman-temannya. Alih-alih disebut sombong karena berbadan besar, menurut Eko gajah justru hewan yang selalu berbagi dengan teman-temannya.

“Gajah itu filosofinya binatang yang sangat baik dan peduli sama temannya. Walaupun dia badannya besar, tapi dia tidak sombong," papar Eko di kanal YouTube milik Luna Maya. "Walaupun badannya besar, tapi dia ingin berbagi kepada teman-temannya.”


Eko juga beranggapan bahwa Gajah merupakan binatang yang tidak hanya melindungi keluarganya tapi juga satwa lainnya. “Jadi saya ngeliatnya, gajah, kalau dibanding dengan hewan lainnya, kalau buat saya ya, saya ngeliatnya itu,” ungkap Eko.

Semakin penasaran, Luna pun menanyakan soal niatan Eko memelihara Gajah. “Ada piaraan gajah juga?” tanya Luna. Tak disangka, rupanya Eko berkeinginan untuk memelihara hewan bertelinga lebar itu bila negara mengizinkannya.

Namun Eko menyadari bahwa gajah merupakan satwa langka yang harus dilindungi. “Pengen banget, tapi kan nggak boleh Lun,” ujar Eko.

Sementara itu, koleksi miniatur gajah milik Eko ternyata tak melulu berharga mahal dan dari luar negeri. Pasalnya ada pula koleksi yang berharga cuma Rp 25 ribu. “Paling murah ada yang Rp 25 ribu, paling mahal ada yang Rp 25 juta," pungkas Eko.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts