Perilisan 'The Batman' Diundur Hingga 2022
Warner Bros. Pictures
Film

Mundurnya perilisan ini bukan kali pertama bagi 'The Batman'. Film ini awalnya dijadwalkan rilis 25 Juni 2021 kemudian diundur ke 1 Oktober 2021 akibat pandemi COVID-19, dan kini diundur hingga 2022.

WowKeren - Warner Bros. Pictures memutuskan untuk memundurkan perilisan film baru mereka, "The Batman". Film yang sedianya dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 itu diundur ke 4 Maret 2022.

Pengunduran perilisan kali ini bukan kali pertama bagi "The Batman". Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Matt Reeves tersebut dijadwalkan rilis 25 Juni 2021 kemudian diundur ke 1 Oktober 2021 karena pandemi COVID-19. Dan kini film tersebut kembali diundur hingga tahun 2022.

Dilansir dari Variety pada Rabu (7/10), Warner Bros juga memundurkan sejumlah film yang mereka produksi selain "The Batman". Di antaranya adalah "The Flash" yang dijadwalkan rilis 3 Juni 2022 diundur ke 4 November 2022.

Kemudian ada "Shazam 2" yang dijadwalkan rilis 4 November 2022 diundur ke 2 Juni 2023. Sementara film "Black Adam" yang dijadwalkan rilis 22 Desember 2021 kini justru belum dipastikan kapan akan dirilis.


Warner Bros juga memundurkan perilisan film yang tidak termasuk film pahlawan super. Sebut saja "Dune" yang sedianya dijadwalkan rilis Desember 2020 diundur ke 1 Oktober 2021.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"The Batman" sendiri akan dibintangi oleh Robert Pattinson selaku sang Cape Crusader, kemudian ada pula si cantik Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kylie alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, serta Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon. Sedangkan sejumlah pemeran lainnya dalam proyek ini adalah Colin Farrell, Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

"The Batman" sendiri kini masih melanjutkan proses syuting di London yang sebelumnya sempat tertunda lantaran Robert Pattinson dilaporkan terinfeksi COVID-19.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait