Rizki DA Mati-Matian Bela 'Adik Cantik' Usai Video Cium, Chat Mesra Disentil Isu Dekati Janda
Instagram/aryaningrat09
Selebriti

Rizki Syafaruddin menegaskan kalau sikap mesranya pada wanita bernama Nda hanya bentuk rasa sayang sebagai saudara. Namun netter masih menyentil Rizki dan mengungkap isu soal Nda.

WowKeren - Ridho Syafaruddin sempat membongkar status Nda, wanita yang seolah dicium oleh Rizki Syafaruddin. Ridho menegaskan kalau Nda masih kerabat dan sudah dianggap adik sendiri olehnya dan Rizki.

Membuktikan hal itu, Ridho juga sempat pamer mencium gemas Nda. Ia dan Nda kompak menjulurkan lidah seolah meledek haters.

"Oh ini yang rame," kata Ridho. "Malu lagi viral guys," kata Nda. "Ini udah kayak adik nih," kata Ridho. "Adik kali, bukan siapa-siapa, aduh ribet banget deh," seru Nda.

Dalam wawancara dengan "Silet", Rizki sempat pasang badan buat Nda. Ia langsung video call dengan Nda yang sempat diserang dan disindir murahan oleh haters karena nyaris dicium oleh Rizki.

"Aneh-aneh aja ya dek ya. Duh netizen parah," kata Rizki alias Iki kala menelepon Nda. "Ini yang dibilang kemarin, ramai, padahal saudara Iki, dia udah nikah dan Iki juga nggak tahu si Nda upload. Naik nggak followersnya."


Klarifikasi Soal Cium

Video Call Rizki-Nda

"Iya banyak yang ngebully," kata Nda. "Alhamdulillah aja ya Nda," seru Iki. "Iya, promosi gratis," kata Nda. "Iya nggugurin dosa juga kan, uploadnya iseng kan Nda?" tanya Iki. "Iseng, orang sambil jalan, pas masuk penangkaran rusa," kata Nda. "Buat teman-teman terserah mau berasumsi mereka, kita bercandanya begitu, kita sudah sedeket itu," seru Iki.

"Ya Alhamdulillah, bersyukur juga pada Allah SWT, segala sesuatunya menjadi sorotan. Bahkan harus menjaga sikap," kata Iki. "Tahun 2020 ini memang menjadi tahun yang tidak mengenakkan buat Rizki, bahkan menurut Idho, banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Mencoba menyikapi kita agar lebih dewasa. Banyak pelajaran positif yang bisa kita ambil," seru Idho. "Ya tetap bersyukur aja, ikhlas dan sabar," balas Iki.

Klarifikasi Soal Cium

Chat Rizki-Nda Dibully Haters

Meski begitu, netizen masih curiga soal hubungan keduanya. Meski Nda juga telah memiliki kekasih, netter masih menyentil ketika Iki pamer foto "double date" dengan wanita yang ia cium itu, Idho dan manajer berhijab. Bahkan netter menyindir Nda yang memakai emoticon cium ketika ngobrol dengan Iki di kolom komentar pada salah satu fotonya.

"Oh ini toh wanita yg dicium suami orang. Di depan kamera aja kaya gitu, apalagi di belakang. Padahal itu suami orang, yg ini juga udah punya pacar. Ishh mengerikan," sindir oliiviajeane. "Walau mungkin hanya bercanda, tapi jika sudah menikah ada etika/adab bercanda dgn lawan jenis. Apalagi pake emoticon "cium" astaghfirullah, katanya mau hijrah, malu woy Maluuu," ujar ky_rumahorbo. "Parah ihhh bukan urusin Istri nya, malah godain janda," ujar desifarzan. "Lari dari lesti sama nadia cari yang begini 🤣 fixs lesti ngakak," tutur cnengnew251096.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru