Jarang Disorot, Foto Kakek Tampan Aurel-Azriel Berhidung Mancung Diungkap Yuni Shara
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara kembali pamer sosok sang ayah, Trenggono, yang menetap di Bali. Yuni memamerkan ketampanan Trenggono semasa masih muda dan mendoakan kesehatan sang ayah.

WowKeren - Yuni Shara sempat mengungkap kerinduan foto sosok ayah tercinta. Yuni pamer foto lama dan mendoakan kesehatan sang ayah.

"Sehat selalu papa mama..Sugeng Ambal Warso papa 79th #79tahunpapa #trenggono," ujar Yuni. Dalam foto, tampak pula sosok Yuni dan Krisdayanti yang masih kecil.

Sejumlah fans pun takjub dengan ketampanan kakek Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dari pihak ibunya itu. Pasalnya, sosok Trenggono tampak keren dan memiliki hidung mancung.


"Kakeknya Aurel-Jiel ganteng," seru netter. "Sehat selalu opa trenggono," ujar fans.

Sementara itu, Trenggono jarang terlihat karena sudah bercerai dari ibunda Yuni dan KD. Tahun lalu, Yuni mengakui kalau ayah dan ibunya sudah bercerai sejak ia masih berusia 5 tahun. Setelah bercerai, Trenggono tinggal di Bali dan menikah lagi. Namun, Yuni mengaku hubungan dengan Trenggono tak pernah putus.

"Walaupun kami tidak berkumpul bersama papa sejak saya berusia 5 tahun (papa mama divorce), Papa menikah lagi punya 4 putra & putri. @dewantaralaras Tari, @3custombali. Mama juga menikah lagi, punya putri 1 @kartikasary. Jadi... saya & Yanti punya adik cukup banyak hehe," kata Yuni Shara. "Hubungan kami masih sangat dekat, Papa tinggal di Bali bersama adik-adik. Dan kami pun pindah dari Batu tinggal di Jakarta sejak tahun 1984. Semoga kami selalu diberi rejeki sehat & selalu rukun. Doa saya selalu untuk papa, Mugi diparingi sehat terus njih.. papa kami sayang "Alincius Gonzaga Trenggono" Selamat Hari Ayah untuk Papa. #happyfathersday #weloveyou #17juni2019," tutupnya.

Trenggono juga sempat hadir saat KD menikahi Raul di 2011. Meski KD dan Raul menuai hujatan, Trenggono sempat mendoakan pernikahan keduanya.

"Untuk ananda berdua rukunlah sampai kakek nenek, itu harapan orangtua dan ini bukan hanya sekedar ucapan," kata Trenggono. "Mudah-mudahan saja Yuni bisa segera menemukan sesuatu yang ia dambakan (pernikahan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait