Audi Marissa Ungkap Perbedaan Usai Nikahi Anthony XIe, Pamer Perhatian Suami Pijati Kaki
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Audi Marissa kembali ditanya soal kabar dirinya menikah beda agama dengan Anthony Xie. Namun Audi lagi-lagi mengelak dan enggan membahas hal tersebut.

WowKeren - Audi Marissa hampir satu bulan menjalani biduk rumah tangga dengan Anthony Xie. Namun pasangan yang menikah pada 12 September 2020 tersebut diterpa berbagai macam isu miring.

Sebelumnya, Audi menjawab tentang kabar pernikahannya dan Anthony yang terkesan mendadak. Aktris berusia 25 tahun tersebut pun menegaskan bahwa ia dan Anthony sudah lama merencanakan pernikahan, namun enggan gembar-gembor kepada publik.

Tak hanya itu, Audi dan Anthony juga santer diisukan menikah berbeda agama. Pasalnya Audi diketahui menganut keyakinan Islam, sedangkan Anthony memeluk agama Kristen. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Audi lagi-lagi menghindar.


"Aku enggak bahas ya, maaf ya," tutur Audi sebelum pergi. Kendati begitu, Audi sempat menceritakan perbedaan yang ia rasakan setelah menikah. Rupanya pemain sinetron "Anak Langit" tersebut ingin selalu bersama dengan sang suami.

"Perbedaannya paling ya sekarang kalau di rumah ada temannya, terus ya bisa lihat 24 jam. Mau pergi ke mana-mana pastinya harus izin sama suami, kalau mau ambil keputusan ya sharing sama suami, kalau dulu kan urusan gue sendiri," jelas Audi. "Sebenarnya enggak ada yang lebih manja sih, tapi pas setelah nikah karena tiba-tiba sendirian enggak mau, pengin bareng-bareng terus. Tapi ya enggak manja dan tidak memaksakan keadaan harus sama dia."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Audi juga tak mau terlalu mengumbar kemesraannya dengan Anthony di media sosial. "Sekarang lebih banyak foto bareng suami, kalau mesra aku tidak mau melebihi batas. Jadi sebisa mungkin membatasi foto aku sama suami seperti apa," tutur Audi.

Sementara itu, Audi belakangan ini disebut-sebut tengah berbadan dua alias hamil, meskipun belum dikonfirmasi. Audi pun baru saja menunjukkan perhatian dari Anthony yang memijat kakinya. "Orang Taiwan bisa pijit juga yaa. @anthonyxie_ my sweet boy," tulis Audi di Instagram Story pada Jumat (8/10).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru