Rizki DA Girang Joget Bareng Wanita Cantik, Nadya Sempat Bongkar Sifat Tengil-Petakilan
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin tampak bersenang-senang dengan rombongan dan tak canggung dekat dengan wanita lain. Yang menarik, Nadya sang istri juga pernah membahas kelakuan Rizki tersebut saat diwawancara di acara TV.

WowKeren - Rizki Syafaruddin agaknya asyik menikmati keseruan di Bali. Di sela-sela nongkrong bareng rombongan, kakak dari Ridho Syafaruddin itu pamer aura bahagia nan sumringah.

Meski dicibir netizen, Rizki tampak masa bodoh. Ia justru asyik main ayunan ditemani adik cantik, Nda. Rizki sempat pula memamerkan wajah bahagia.

Video Rizki DA Main Ayunan

Bukan cuma itu, Rizki juga terlihat asyik bergoyang manja ditemani wanita cantik. Wanita itu tampil seksi dan ikut berjoget. Rizki pun tak merasa canggung ketika asyiknya joget itu disorot orang-orang terdekat.

Video Rizki DA Joget

Sementara itu, netter geleng-geleng kepala dengan tingkah Rizki yang seolah tak bisa lepas dari wanita cantik. Yang menarik Nadya ternyata juga pernah membongkar sifat Rizki ketika keduanya tampil di acara "Rumpi".


Nadya tak menampik kalau dirinya dan Rizki memang suka petakilan. Ketika masih bersama, Nadya dan Rizki justru menikmati momen saling bercanda mesra layaknya pasangan yang baru menikah.

"Tiga sifat Rizki yang bikin kamu bingung," tanya Feni Rose. "Tengil, humoris, lucu," seru Nadya.

Di wawancara berbeda, Rizki juga mengakui Nadya punya sifat mirip dirinya. Selain cerewet, Nadya juga suka pecicilan dan petakilan.

"Bukan tengil tapi kalau orang Medan bilangnya lasak," kata Rizki. "Artinya petakilan, pecicilan banget dia mah. Dikit-dikit, ih jangan gitu. Dia kekanak-kanakan, manja, jahil."

"Kita sama aja," kata Nadya membela diri. "Petakilan cuma di depan suami, nggak di depan umum. Misalkan di kamar ya bercanda-bercanda aja."

Rizki sempat mengungkap kalau ia sama sekali tak bosan dengan tingkah laku Nadya. Ia menganggap hal itu bagian dari proses perkenalan.

"Nggak marah, senang aja, jangan diubah, selagi cerewetnya baik. Nanti Iki akan masuk kalau ada yang perlu dilurusin," seru Iki. "Nggak ada kebosanan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru