Venna Melinda Bagi Tips Awet Muda Selain Olahraga dan Konsumsi Makanan Sehat
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda memberikan tanggapan soal pandangan publik yang menilainya awet muda. Venna Melinda pun membagikan tips untuk menjaga penampilan selain dari olahraga dan makanan sehat.

WowKeren - Venna Melinda merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang kini memilih ikut terjun ke dunia politik. Ibu dari Verrell Bramasta itu pun kini lebih fokus pada karier politik di usianya yang menginjak 48 tahun. Meski hampir memasuki usia kepala 5, Venna pun masih sering disebut awet muda dengan wajahnya yang tampak cerah.

Ternyata di balik itu semua Venna tak melakukan perawatan apa pun. Venna hanya menyebut bahwa air wudhu adalah kunci dari wajah cerah yang ia miliki selama ini.

"Aku nggak pernah perawatan macam-macam. Jadi sekarang ini lebih kepada kalau kita salat kan kita otomatis ambil air wudhu. Nah pasti ambil air wudhu itu kan kita selalu bersih mukanya," ujar Venna pada Kamis (8/10) dilansir dari Insertlive.com.


Selain karena air wudhu, Venna juga mengatakan belakangan ini sering melakukan olahraga. Ibu 3 orang anak ini berkata bahwa saat bekerja di bidang politik beberapa tahun lalu membuatnya tak bisa rutin berolahraga. "Dan otomatis juga karena sekarang ini banyak waktu jadi aku banyak banget olahraga kembali," jelas Venna Melinda.

Venna Melinda juga menjaga pola makanan dengan baik. Ia selalu mengonsumsi buah dan sayur setiap hari. "Tapi yang namanya jus itu sehari dua kali, terus sayur-sayuran yang dulu kayak jarang sekarang sudah kembali seperti yang dulu," tandas Venna Melinda.

Seperti yang diketahui, Venna Melinda merupakan salah satu artis senior yang populer di era tahun 90-an. Venna diketahui pernah mengikuti ajang kontes kecantikan, "Puteri Indonesia" tahun 1994. Venna pun sukses keluar menjadi pemenang dalam kontes kecantikan tersebut.Namun setelah bermain dalam film tersebut ia berhenti dan fokus ke pendidikan.

Jauh sebelumnya, tepatnya pada tahun 1988, Venna pernah bermain dalam film "Catatan Si Boy II". Namun setelah bermain dalam film tersebut Venna Melinda memutuskan berhenti dari karier akting dan lebih memilih fokus ke pendidikan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts