Gugatan Praperadilan Atas Kasus Irwansyah Akhirnya Ditolak, Medina Zein Jatuh Sakit
Instagram
Selebriti

Polisi telah menghentikan proses penyidikan terhadap Irwansyah yang dilaporkan Medina Zein atas dugaan penggelapan dana. Medina pun membawa kasus tersebut ke praperadilan.

WowKeren - Medina Zein masih berusaha memperjuangkan haknya terkait dana bisnis kue kekinian Bandung Makuta. Seperti diketahui, Medina melaporkan rekan bisnisnya, Irwansyah atas tuduhan penggelapan dana senilai hampir Rp2 miliar.

Namun setelah melewati berbagai proses sekitar satu tahun lamanya, polisi akhirnya menghentikan penyidikan kasus tersebut. Pihak Irwan pun sudah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) pada 10 Agustus lalu. Tak tinggal diam, pihak Medina melanjutkan kasus tersebut ke tahan praperadilan.

Belum lama ini, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina mengatakan bahwa gugatan praperadilan tersebut sudah ditolak. Kendati begitu, pihak Medina menanggapi santai hal tersebut, serta menegaskan tak bermaksud mencemarkan nama baik Irwan. Seperti diketahui, suami Zaskia Sungkar tersebut melaporkan Medina atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kami sudah dapat kabar bahwa itu ditolak. Pada prinsipnya, kami menunggu panggilan dari Polres Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangan terhadap klien kami Medina Zein," ungkap Razman dilansir detikHOT pada Jumat (9/10). "Jadi bukan mencemarkan nama baik, tapi ini kaitanya dengan perusahaan. Nanti kalau klien kami dipanggil saya akan minta kepada penyidik kami menghadirkan saksi, bahwa klien kami tidak mencemarkan nama baik, tapi terkait dengan transparansi perusahaan."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Razman juga menyebutkan bahwa Medina tak merasa khawatir karena belum pasti menjadi tersangka atas laporan Irwan. Adik ipar Ayu Azhari tersebut juga siap kooperatif dan menjalani proses hukum yang berlaku.

"Prinsipnya kita tidak khawatir, karena belum tentu juga saudara Irwansyah dan atau pengacaranya mengatakan bahwa saudari Medina nanti akan jadi tersangka atau apa," ujar Razman. "Kami akan hadapi dan kami yakin dapat membantu keluar dari persoalan ini sekali lagi, saya harap pengacaranya saudara Zakin tidak usah terlalu menggebu-gebu karena ini masih dalam proses."

Sementara itu, Medina rupanya sempat dirawat di rumah sakit sejak Selasa (6/10). "Maaf yang pada ga kebales yaa kemarin d rawat 3 hari , makasih banyak temen2 doa nya (emoji hati)," bunyi tulisan Medina di Instagram Story pada Kamis (8/10).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru