On The Lens: Kehamilan Istri Rija Abbas, Asmara Fero Walandouw Hingga Ritual Roy Kiyoshi Usai Bebas
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (9/10) Kali Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak peristiwa yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air dalam minggu kedua bulan Oktober 2020 ini. Mulai dari seorang artis yang sempat mengalami kritis hingga dijenguk rekan pejabat hingga soal kabar kehamilan rekan selebriti.

Tak hanya itu, ada pula seorang artis yang barus saja bebas dari penjara setelah terjerat kasus narkoba. Namun ada pula dari mereka yang terlibat kasus serupa namun baru menjalani sidang vonis.


Selain itu, ada juga kabar soal artis yang mulai merintis bisnis di dunia fashion. Dan ada juga dari kalangan selebriti yang menceritakan soal asmaranya.

Berbagai momen dan kisah mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (9/10). Penasaran apa saja? Langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Haji Lulung Malah Dapat Teguran Saat Jenguk Rachel Maryam


Haji Lulung Malah Dapat Teguran Saat Jenguk Rachel Maryam
WowKeren/Fernando

Pada Sabtu (3/10), Haji Lulung terlihat menjenguk Rachel Maryam di rumah sakit. Sayangnya politikus tersebut malah mendapatkan teguran karena Rachel belum bisa dijenguk.

2. Rija Abbas Bagikan Kabar Soal Kehamilan Istrinya


Rija Abbas Bagikan Kabar Soal Kehamilan Istrinya
WowKeren/Fernando

Rija Abbas sempat populer lewat lagu "Butiran Debu". Lantas saat ditemui WowKeren pada Sabtu (3/10), ia membagikan kabar bahagia soal kehamilan istrinya.

3. Anies Baswedan Ungkap Kondisi Rachel Maryam Yang Makin Membaik


Anies Baswedan Ungkap Kondisi Rachel Maryam Yang Makin Membaik
WowKeren/Fernando

Selain Haji Lulung, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga menyempatkan untuk menjenguk Rachel Maryam dan mengabarkan soal kondisinya yang makin membaik.

4. Fero Walandouw Beber Alasan Belum Pacaran Dengan Natasha Wilona


Fero Walandouw Beber Alasan Belum Pacaran Dengan Natasha Wilona
WowKeren/Fernando

Fero Walandouw yang belakangan dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ternyata masih belum ingin buru-buru meresmikan status sebagai pacar.

5. Roy Kiyoshi Lakukan Ritual Buang Sial Setelah Bebas Dari Penjara


Roy Kiyoshi Lakukan Ritual Buang Sial Setelah Bebas Dari Penjara
WowKeren/Fernando

Saat dietmui WowKeren pada Selasa (6/10), Roy Kiyoshi mengaku akan melakukan ritual untuk membuang sial pasca resmi bebas dari penjara karena terlibat kasus narkoba.

6. Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Bicara Soal Video Penggerebekan


Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Bicara Soal Video Penggerebekan
WowKeren/Fernando

Usai sidang, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo menegaskan kliennya tidak menyebarluaskan video penggerebekan Angel Lelga tahun 2018 lalu.

7. Bisnis Fashion Bella Shofie Mulai Go International


Bisnis Fashion Bella Shofie Mulai Go International
WowKeren/Fernando

Vakum dari dunia keartisan, Bella Shofie sekarang ini diketahui tengah menjalankan bisnis di bidang fashion. Bahkan kini rancangan-rancangan milik Bella ini akan digelar di Paris Fashion Week.

8. Dwi Sasono Divonis Hukuman 6 Bulan Rehabilitasi


Dwi Sasono Divonis Hukuman 6 Bulan Rehabilitasi
WowKeren/Fernando

Dwi Sasono akhirnya dinyatakan bersalah terkait kasus narkoba yang menjeratnya hingga akhirnya ia menerima vonis hukuman 6 bulan rehabilitasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait