Sarita Abdul Mukti Bantah Shafa Harris-Bastian Bintang Putus Karena Beda Agama
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti diketahui sangat dekat dengan kekasih Shafa Harris, Bastian Bintang. Meski keduanya sudah putus, Bastian ternyata masih main ke rumah Sarita.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti berbincang mengenai hubungan sang putri, Shafa Harris, dan Bastian Bintang. Seperti diketahui, hubungan tersebut sudah resmi berakhir. Kendati begitu, Sarita menyebut hubungan Shafa dan Bastian masih sangat baik.

"Putus. Mungkin (sejak) sebulan lalu kalo enggak salah. Tapi sempet.. jadi gini. Mereka tuh Alhamdulillah walaupun putus, mereka tetap berteman," ujar Sarita kepada Robby Purba. "Jadi seminggu yang lalu kalo enggak salah, Babas juga ke rumah. Kita nongkrong bareng di rumah."

Perbedaan keyakinan Shafa dan Bastian disebut-sebut menjadi alasan keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun dugaan tersebut langsung dibantah Sarita. Mantan istri Faisal Harris ini pun sepertinya tak mempermasalahkan perbedaan itu.


"Apa karena memang mohon maaf keyakinan kah Bun yang tidak bisa dipaksakan?" tanya Robby. "Enggak sih, bukan karena itu. Kalo itu kan urusan Tuhan ya, urusan Allah nanti. Tapi kalo ini bukan karena itu," tegas Sarita.

Robby rupanya ikut menyayangkan berakhirnya hubungan mereka karena melihat kedekatan Sarita dengan Bastian yang akrab disapa Babas. Di sisi lain, Sarita mengaku memang dekat dengan semua teman anak-anaknya. Sebab menurut Sarita, salah satu dari mereka akan merawatnya di hari tua kelak.

"Aku sayang sama semua temen anak-anakku atau pacar anak-anakku. Semua," jelas Sarita. "Karena aku tidak tau, di antara mereka ini, siapa yang jadi jodoh anakku nanti. Aku menjaga itu dari dulu."

"Jadi misalkan aku dikenalin temennya anak, aku akan jalin komunikasi yang bagus. Aku enggak akan sok orangtua, sok galak," tandasnya. "Karena aku enggak tau apakah dia nanti yang akan nemenin aku ketika aku tua nanti."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts