Rizki DA Lubangi Telinga Meski Hijrah, Raffi Ahmad Dikritik Paksa Rafathar Foto Bareng-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rizki Syafaruddin yang menjelaskan alasan melubangi telinga meski hijrah. Selanjutnya ada Raffi Ahmad yang dikritik karena memaksa Rafathar foto bareng.

Berita dari Pasha Ungu yang memberikan dukungan pada sang adik karena terjerat narkoba juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Hayeon yang mengungkap rasanya jadi adik Tae Yeon Girls' Generation. Sudah penasaran? Simak langsung saja ya yuk!

1. Rizki DA Akhirnya Buka Suara Soal Lubangi Telinga Meski Hijrah, Bentuk Anting Picu Perdebatan

Rizki DA

Instagram

Kabar pertama dari dari penampilan Rizki Syafaruddin yang memakai anting sehingga menjadi sorotan salah satu kenalan. Rizki kemudian ditanya soal dugaan benar-benar menindik telinganya. Namun ternyata Rizki menegaskan tak melubangi telinganya, hanya memakai sejenis anting magnet yang dijepit.

Sementara itu, anting yang dipakai Rizki juga memicu perdebatan. Anting berbentuk bintang 6 itu sempat dikira mirip lambang Yahudi. Hmm, pendapat kalian gimana nih guys soal anting Rizki?

2. Raffi Dikritik Paksa Rafathar Foto Bareng Baby Shaquille, Rambut Roger 'Oppa Korea' Bikin Salfok

Raffi Ahmad

Instagram


Selanjutnya ada Raffi Ahmad yang dikritik karena dinilai memaksa Rafathar foto bareng Roger Danuarta dan Cut Meyriska serta bayi mereka, Shaquille. Dalam foto, Raffi dan Nagita Slavina berusaha keras agar Rafathar mau diajak foto.

Walau Raffi mendapat kritik, netizen lain memberi pembelaan. "Bukan maksa, memang anak kecil kan ada yang nggak mau di foto," kata netizen. "Itu cuma behind the scene malih, bukannya di foto after emang gak ada Rafathar, julid mulu," sambung lainnya. Nah gimana nih guys menurut pendapat kalian?

3. Sang Adik Ditangkap Kasus Narkoba, Pasha Ungu Berikan Dukungan Lewat Postingan Menyentuh

Pasha

Instagram

Berikutnya ada adik Pasha, Iunan Helmy Said yang dilaporkan telah diamankan kepolisian karena kasus narkoba. Menurut kabar, Helmy diciduk usai dikabarkan masuk ke DPO atau Daftar Pencarian Orang BNN Sulawesi Utara.

Kabar penangkapan Helmy pun menjadi kabar yang yang mengejutkan bagi keluarga termasuk Pasha. Sesaat usai kabar tersebut meruak, Pasha langsung memberikan dukungan kepada sang adik lewat unggahan yang menyentuh. Semangat ya untuk Pasha dan keluarga!

4. Baru Debut, Solois Hayeon Ungkap Seperti Apa Rasanya Jadi Adik Tae Yeon SNSD

Hayeon

Allkpop

Terakhir ada penyanyi solo rookie Hayeon yang akhirnya masuk ke industri musik dengan merilis single debutnya yang berjudul "Eyes on You". Menjawab rasa pertanyaan banyak orang, ia mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi adik Tae Yeon Girls' Generation.

Hayeon rupanya kewalahan menjadi adik perempuan selebriti papan atas yang menerima banyak cinta dari fans dan publik. "Sering kali aku merasa kewalahan karena aku tidak dapat menghancurkan apa yang telah dikerjakan oleh kakakku," katanya dalam wawancara dengan Wikitree. Wah ternyata begitu guys! Pendapat kalian gimana nih soal Hayeon?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts