Najwa Shihab dan Angga Yunanda Diduga Gabung BCU, Postingan Joko Anwar Ikut Disorot
Instagram/Getty Images
Film

BumiLangit Cinematic Universe terus memperbarui bintang-bintang yang bergabung dalam proyek film superhero tersebut. Sedangkan Joko Anwar merupakan produser kreatif BCU.

WowKeren - Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe (BCU) merupakan proyek film superhero yang menggaet sederet bintang papan atas Tanah Air. Film "Gundala" menjadi proyek pertama BCU yang telah dirilis pada 2019 lalu. Untuk proyek selanjutnya yang akan segera dirilis adalah film "Sri Asih" dan "Virgo and The Sparklings".

Daftar bintang yang akan bergabung dalam BCU terus diperbarui. Sebelumnya, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian diumumkan bergabung dalam BCU.

Belum lama ini, beredar rumor apabila Najwa Shihab dan Angga Aldi Yunanda juga akan bergabung dalam proyek BCU lantaran Instagram keduanya diikuti oleh akun resmi @screeenplaybumilangit. Dugaan ini dibahas melalui akun @argetim.id pada Kamis (8/10) lalu.

Najwa Shihab dan Angga Yunanda Diduga Gabung BCU, Postingan Joko Anwar Ikut Disorot

instagram.com/argetim.id

Dugaan Najwa Shihab akan bergabung dalam BCU semakin diperkuat dengan unggahan Joko Anwar. Sutradara "Gundala" dan Produser Kreatif BCU ini membagikan foto Najwa melalui Instagram miliknya pada Minggu (11/10). Bagi Joko Anwar, Najwa adalah pahlawan baginya.


"Ini sulit ketika banyak orang mengandalkanmu untuk menjadi suara mereka. Untuk mengajukan pertanyaan, untuk mengartikulasikan apa yang ada dalam pikiran kita," tulis Joko dalam bahasa Inggris. "Terima kasih, Nana. Kamu adalah pahlawanku."

"Jagad Bumi langit ?" komentar akun @raimlaode. "@raimlaode oh yes please, we need mbak Nana in Pengkor's dominate world too," sahut akun @jagoan.kancil. "JAGAD BUMI LANGIT PLEASE," tulis akun @dhendyrezditia.

"Jadi cameo juga okeee," balas akun @arinzhmr. "Dibuatin karakter mba Nana di BCU dong hhe," komentar akun @fachri.jpg. "Jadiin salah satu karakter @bumilangitofficial bagus kyanya Om @jokoanwar," sahut akun @renaldymirza99.

Sedangkan Angga dinilai juga cocok di beberapa karakter proyek film BCU. "Kyknya angga bakalan jadi kalong dehh... Soalnya kalong tuh patriot taruna yg paling populer... Truss ada dibagian virgo ada murid seangkatannya namanya aria maybee kalong itu si aria andd bakalan jadi cinta segitiga..." timpal akun @rifqi.gt.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts