Rizki DA Disentil Anting Tak Islami, Adit Mantan Nadya Foto Tampan di Hutan Bak Oppa Korea
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Penampilan Rizki Syafaruddin memakai anting dan bergaya kriwil masih terus disentil netizen. Beda dengan Rizki, Adit yang merupakan mantan dari Nadya justru menuai pujian saat piknik di hutan.

WowKeren - Perubahan penampilan Rizki Syafaruddin masih terus disorot netizen. Rizki malah terus dibully karena memakai anting dan masih konsisten dengan rambut kriwil.

Rizki sejauh ini memilih cuek dengan sindiran netizen. Ia justru fokus pada kegiatannya bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

"Kalian harus bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Tidak ingin dibela, tapi ambillah sebagai pelajaran hidup dari suatu permasalahan," tegas Rizki. "Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfa’at untuk orang lain. . . Serendah-rendahnya manusia adalah menyakiti hati orang lain. . .#rizki2r #quotes."

Namun meski Rizki berusaha mengingatkan, netter masih usil menyindir penampilannya. Ia sempat ditegur soal anting mirip lambang Yahudi. Netter menilai kalau gaya tersebut kurang menampilkan imej Islami.

Ketika ditanya kenalan, Rizki menegaskan kalau ia tak melubangi telinganya. Anting yang dipakai Rizki diduga cuma sekedar dijepit di telinga.


""Ikiiiii... iki Skrng pake tindik???" tanya pedangdut sekaligus juara "Bintang Pantura", Lilis Darawangi. "Yaaa enggak atuh kak, hahaha mau di usir sma mamak😅 style aja ini mah❤️," kata Iki.

Sosok Mantan Nadya

Adit Dipuji Lebih Tampan dari Rizki DA

Disisi lain, Adit yang merupakan mantan kekasih Nadya justru masih menuai pujian. Pria yang bekerja sebagai perawat dan PNS tersebut sempat mengunggah foto terbaru.

Meski bukan dari kalangan artis, Adit rupanya punya senyum yang menawan. Ia tampil casual memakai jumper dan celana jeans robek. Adit tampak macho ketika bersantai di alam terbuka dengan latar belakang pepohonan di hutan.

Sejumlah netter langsung menyentil Rizki yang dinilai kalah jauh dari Adit. Menurut netter, Adit justru terlihat lebih keren.

"Mending ini laki banget dr pada ono pake anting kaya ayunan," seru netter. "Ganteng ini dari rizki DA ..masf ya rezki DA ...ku berkata jujur," ujar netter. "Pasti Nadya nyesal udah sia"in in,,kira y enk klau punya suami artis😂," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru