Nia Ramadhani Jadi Trending Hingga Akui Turunkan Gengsi di Depan Ardi Bakrie
Instagram
Selebriti

Fakta mengejutkan disampaikan oleh Nia Ramadhani. Diakui Nia, ia enggan merepotkan keluarga Bakrie. Namun pertahanan ego Nia runtuh usai terjadi hal berikut.

WowKeren - Nama Nia Ramadhani baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Istri pengusaha Ardi Bakrie itu kedapatan bicara dari hati ke hati dengan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dibalik kehidupan glamor nan mewah, wanita kelahiran 16 April 1990 itu rupanya sosok ibu idaman. Tak hanya gaya parenting, sisi lain Nia yang keibuan dan pandai mendidik anak pun langsung menuai beragam reaksi netter.

Hingga kini nama Nia bahkan menjadi trending topik di lini masa Twitter. Pujian demi pujian disampaikan oleh netter.

"'before u talk u have to think. If u dont have something nice to say just be quite' Meskipun Nia Ramadhani gabisa ngupas salak. Dia adalah mami yg luar biasa untuk mendidik anak2nya," sanjung pemilik akun @bby***cin. "Salut banget sama didikannya Nia Ramadhani ke anaknya," komentar akun @whoo***am.

"Oke mulai sekarang i luv nia Ramadhani," sahut akun @lutfi***aldii. "Nia ramadhani panutanku, ardi bakrie harapanku," timpal akun @kay***eev. "Hmm ya mana mungkin laki2 dari keluarga kaya raya sembarangan ambil istri sih. At least wawasannya luas dan parenting yg bagus lah ga cuma cantip, secara ngebesarin masa depan tahta wkwk. Dan org2 kaya tu gak mikir bisa masak atau bersih2, kan mereka bisa mempekerjakan orang hhe," tambah akun @ape***il.

Nia Ramadhani Jadi Trending Topik hingga Turunkan Ego

Twitter


Di sisi lain, sebuah fakta mengejutkan belum lama ini disampaikan oleh Nia. Ia mengenang kembali pengalaman dukanya saat sang ayah, Prya Ramadhani, meninggal usai mengidap kanker tulang pada 2014 silam.

Diakui Nia, sang ayah hanya mengeluh kerap merasa nyeri di bagian tangan. Keadaannya semakin memburuk usai dirawat di rumah sakit.

Kakak ipar Nia, Gita, menyebut ayah Nia batuk darah. Meski kondisinya berat, Nia mengaku masih tidak ingin merepotkan keluarga Bakrie. Namun kondisi sang ayah semakin mengkhawatirkan.

"Gue bilang waktu itu ke Papa, Papa terlalu banyak batuk aja jadi luka. Padahal udahannya gue nangis di kamar mandi," ungkapnya. "Kita nih satu keluarga, walau Ardi keluarganya jauh lebih mampu, kita enggak pernah mau minta tolong. Tapi pada saat hari itu, kita mikir, enggak bisa nih kalau enggak minta tolong. Ini harus dibawa ke Singapura, enggak bisa kalau gitu-gitu aja."

Akhirnya Nia berembuk dengan keluarganya untuk meminta bantuan dari keluarga Bakrie. Ia pun terpaksa menurunkan gengsinya.

"Ardi sangat ingin membantu, tapi kita kayak enggak kita usaha dulu sendiri. Aku juga enggak tahu gimana caranya menghubungi pesawat (dari Singapura) untuk dateng saat itu juga, aku enggak ngerti juga," terang Nia. "Aku juga ngomong sama kakakku yang paling tua. Udah turunin gengsi, segala macam, karena kita emang butuh bantuan, kita memang enggak mampu gitu. Akhirnya Ardi dibantuin juga sama Papa Ical bantu menghubungi, dan datenglah pesawat semacam S.O.S."

Nia dan Ardi resmi menikah sejak 1 April 2010. Dari hasil pernikahannya, mantan kekasih Ressa Herlambang ini dikaruniai satu anak perempuan dan dua anak laki-laki.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts