Pantau Situasi Demo Omnibus Law, Nirina Zubir Kirim Doa dan Ungkap Harapan Menyentuh Ini
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir menyampaikan doa dan harapan terbaiknya untuk para pendemo tolak UU Cipta Kerja. Nirina rupanya satu di antara selebriti lainnya yang turut menyoroti permasalahan ini.

WowKeren - Pengesahan RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law oleh anggota DPR RI pada Senin (5/10) lalu menuai banyak protes dari masyarakat. Isinya yang dirasa merugikan rakyat kecil, membuat berbagai pihak mengecam pengesahan undang-undang ini. Termasuk para selebritis Tanah Air.

Salah satu artis yang turut menyoroti permasalahan ini adalah Nirina Zubir. Aktris kelahiran 12 Maret 1980 ini rupanya rajin memantau kabar terkini terkait demo besar-besaran yang dilakukan oleh masyarakat. Melalui laman Instagram pribadinya, Nirina menyampaikan doa terbaiknya.

Nirina mengatakan dirinya membaca banyak berita tentang aksi demo tersebut. Ia juga melihat banyak petugas keamanan yang sudah berjaga.

"Selamat pagi... banyak sekali berita ttg apa yg akan terjadi hari ini... banyak juga para aparat terlihat tuk menjaga keamanan," tulis Nirina pada Instagram Stories-nya, Selasa (13/10).

Pantau Situasi Demo Omnibus Law, Nirina Zubir Kirim Doa dan Ungkap Harapan Menyentuh Ini

Instagram Story


Lebih lanjut, artis yang disapa Na itu memanjatkan doa untuk para pendemo. Ia berharap massa dilindungi dan mendapatkan solusi yang baik dalam aksi yang dilakukannya.

"Doa Na hari ini semoga semua terlindungi, berkepala dingin dan ada solusi baik!" tandas Nirina Zubir.

Di postingan yang lain, Nirina Zubir merasa sangat bersyukur karena ia masih bisa menikmati suasana pagi di tengah ujian yang terjadi di negeri ini. "Alhamdulillah bisa menikmati langit pagi ini. Selamat pagi," tulisnya.

Pantau Situasi Demo Omnibus Law, Nirina Zubir Kirim Doa dan Ungkap Harapan Menyentuh Ini

Instagram Story

Selain Nirina Zubir, beberapa artis sebelumnya juga ikut menyuarakan pendapat terkait Omnibus Law ini. Mulai dari Nikita Mirzani hingga Kirana Larasati. Mereka semua berharap agar permasalahan UU Cipta Kerja ini bisa segera menemukan titik tengahnya yang tak merugikan masyarakat tentunya.

Terkait demo pada Selasa kemarin, sejumlah jalan di Ibukota ditutup mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Museum, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Majapahit serta Jalan Veteran. Aparat kepolisian pun dikerahkan untuk menjaga dan memantau lokasi-lokasi yang dipenuhi oleh massa pendemo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait