Lima Member Wanna One Ini Siap Tampil Bareng Lagi di Panggung, Langsung Dinantikan
Musik

Lima member yang akan tampil bareng adalah Lee Dae Hwi dan Park Woojin AB6IX serta Park Jihoon, Ha Sung Woon, dan Kim Jaehwan untuk performance spesial Wanna One.

WowKeren - Beberapa member Wanna One akan bersatu kembali untuk mempersembahkan penampilan bersama. Menurut Daily Sports pada 14 Oktober, telah dipastikan bahwa lima anggota boy grup populer tersebut akan bergabung bersama untuk performance di acara "KCON: TACT season 2".

Dua dari lima member yang akan tampil bareng adalah Lee Dae Hwi dan Park Woojin AB6IX. Mereka siap bergabung dengan Park Jihoon, Ha Sungwoon, dan Kim Jaehwan untuk performance spesial Wanna One.

Sayangnya, member Wanna One yang lain tidak akan bergabung untuk penampilan spesial tersebut. Meski begitu, aksi panggung Kim Jaehwan dan kawan-kawan ini begitu dinantikan oleh para netizen, yang mengungkapkan rasa antusiasme mereka di situs komunitas online .


Lima Member Wanna One Ini Siap Tampil Bareng Lagi di Panggung, Langsung Dinantikan

Source: Allkpop

"Wow, daebak. Aku ingin mereka menyanyikan 'Energetic'," komentar netizen. "Aku selalu mendukung Wanna One," kata netizen lainnya. "Wow, aku menantikannya," ujar netizen. "Aku suka lagu-lagu Wanna One," imbuh yang lain.

Wanna One memulai debutnya sebagai grup proyek Mnet "Produce 101 Season 2," yang ditayangkan pada tahun 2017. Mereka memenangkan penghargaan Rookie of the Year dan penghargaan Grand Prize, mendapatkan popularitas yang luar biasa. Kontrak tersebut berakhir pada 31 Desember 2018, dan grup tersebut dibubarkan. Para member kembali ke agensi masing-masing setelah konser terakhir pada Januari 2019.

Pada konser terakhir saat itu, setiap member meninggalkan panggung satu per satu. Fans dan bahkan para member menangis dan terisak-isak dengan keras saat merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal. Sejak itu, penggemar menginginkan penampilan reuni bahkan setelah grup tersebut bubar. Keinginan ini akan terpenuhi di "KCON: TACT season 2".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru