Pacaran dengan Pengusaha, Jenita Janet Akui Siap Nikah Lagi Meski Belum Lama Cerai
Instagram
Selebriti

Tak lama setelah resmi bercerai, Jenita Janet sudah mengenalkan kekasih barunya. Bahkan Jenita mengungkapkan bahwa ia yakin untuk menikah lagi dalam waktu dekat.

WowKeren - Jenita Janet beberapa waktu lalu telah mengenalkan sosok sang kekasih, Danu Sofwan. Namun Janet sempat menerima tudingan sebagai pelakor, lantaran banyak yang mencurigai Danu masih beristri.

Namun Danu telah memberikan bantahan atas isu tersebut serta mengaku sudah resmi bercerai. Kali ini, Janet mengungkapkan bahwa ia sudah siap menikah dengan pengusaha di bidang kuliner tersebut dalam waktu dekat. Namun Janet hanya ingin mengundang keluarga dan orang terdekat ke pernikahannya nanti.

"Insya Allah tahun ini (menikah). Acara sih penginnya kita sekhidmat mungkin," ungkap Janet dilansir Suara.com pada Kamis (15/10). "Sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami."


Lebih lanjut, Janet mengaku sudah serius dengan Danu serta ingin membagi kebahagiannya dengan orang-orang terdekat. Pelantun lagu "Di Reject" tersebut pun kembali menegaskan bahwa Danu bukanlah penyebab ia menggugat cerai sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid. Pasalnya Janet dianggap terlalu cepat menemukan tambatan hati baru, sehingga dituding berselingkuh sebelum resmi bercerai.

"Itu sih aku pengin quality time sama mereka. Karena ini bukan cuma kebahagiaan kami, kita kebahagiaan kita semua. Rencananya memang sudah ada," jelas Janet. "Banyak orang yang bilang, netizen yang enggak tahu mereka langsung nge-judge gitu saja,' Oh pantesan pengin buru-buru cerai ternyata ada lelaki ini'. Sama sekali enggak benar."

Sementara itu, Janet masih berkutat dalam masalah harta gana-gini dengan Alief. Akan tetapi, penyanyi dangdut berusia 33 tahun tersebut baru saja melaporkan balik Alief ke polisi, atas tuduhan penggelapan aset keluarga berupa motor gede Harley Davidson senilai Rp300 juta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait