Kalina Oktarani Cantik Pamer Riasan, Tudingan Lakukan Oplas Malah Menyeruak
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membagikan video close up memperlihatkan make up yang ada di wajahnya. Namun ada salah seorang netizen yang malah nyinyir pada penampilan Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani membagikan video singkat saat rambutnya ditata oleh seorang perempuan. Dalam video, Kalina tak segan tersenyum semringah sembari memamerkan make up di wajahnya.

Terdengar alunan lagu "How You Like That" yang dipopulerkan oleh BLACKPINK (Black Pink) mengiringi video Kalina. "Lisa Blackpanther," tulisnya singkat di bagian caption pada Kamis (15/10).

Dari sekian banyak komentar yang singgah, ada salah seorang netizen yang menyoroti bagian mata Kalina yang diduga hasil operasi plastik. Bahkan netizen itu tak segan menyebut mantan istri dari Deddy Corbuzier itu terlihat sudah tua. "Dibagian bawah mata kliatan oplas nya. Maaf anda sudah tua," kata akun @pelita_hati207.


Menanggapi tudingan operasi plastik tersebut, Kalina memberi penjelasan. Ia menegaskan bagian wajahnya sama sekali tidak operasi. "@pelita_hati207 Ngga ada satupun bagian wajah saya yg dioplas mbakyu," balasnya.

Kalina Oktarani

Instagram

Balasan Kalina langsung diserbu netizen lain. Tak sedikit netizen justru balik menghujat netizen julid itu.

"@kalinaocktaranny itu mulut nyinyir amat yak ?? Tau aja kagak main komen seenak jidat ajah," kata akun @erina***. "@pelita_hati207 woy lu ngaca .kayak berasa cantik aja," sambung akun @s_mur***. "@pelita_hati207 ga penting banget mba koment ny!!" tambah akun @noer***.

Sementara itu netizen pun tak segan memuji Kalina yang makin cantik. "Cantik bngt kaka," komentar akun @dessy***. "Cantiknya bener2 asli engga bohong .. Dulu pernah ktmu tp ngga ngeh klu itu mbak kalina .. Sediih ngga sempet poto," kata akun @anggita***. "Mbk kalina ,makin sini makin cantik looo," imbuh akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait