Tak Terima Dikatai 'Bencong', Isa Zega Balas Sebut Nikita Mirzani Mirip Setan dan Tantang Ketemuan
Instagram/zega_real
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Isa Zega tampaknya semakin memanas. Keduanya bahkan saling meledek dan mengatai dengan kata-kata yang sangat menohok.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan video Nikita Mirzani diduga meneriaki Isa Zega "bencong" atau banci. Hal ini bermula saat Isa Zega menemani Medina, istri Sajad Ukra menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Bukan hanya diduga meneriaki, Nikita Mirzani juga berlagak pura-pura muntah saat berpapasan dengan Medina dan Isa Zega. Sontak hal ini pun memancing amarah Isa Zega yang memang sebelumnya sudah memiliki masalah dengan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Isa Zega kerap saling sindir melalui akun Instagram masing-masing. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung untuk saling menghina fisik satu sama lain. Nikita juga sempat membongkar identitas asli Isa Zega yang disebutnya sebagai transgender.

Tak terima mendapat perlakuan seperti itu, Isa Zega pun membuat video balasan untuk Nikita Mirzani. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip, Jumat (15/10), Isa Zega yang terlihat berjalan berdampingan dengan Medina langsung menyindir orang yang dianggapnya mirip dengan setan.


Meski tak menyebutkan nama, namun warganet sudah mengira jika sebutan itu ditujukan untuk Nikita Mirzani. Pasalnya, Isa Zega bilang bahwaia baru saja bertemu dengan salah satu musuhnya di Polres Metro Jakarta Selatan. Siapa lagi kalau bukan NIkita Mirzani.

"Kita Lagi di Polres Jakarta Selatan anak-anak online. Tadi kita ketemu setan ya, terus nggak berani. Mau tahu setannya siapa, hidung jambu ya mami," kata Isa Zega sambil sedikit bersenandung. Sementara Medina yang berada di sebelahnya pun hanya ikut tertawa.

Bukan hanya meledek Nikita dengan sebutan setan, Isa juga seolah menantang untuk bertemu. "Ketemu mami nggak berani loh dia. Nggak berani loh nyamperin mami online ini. Omdo-omdo nggak berani lu," katanya.

Tak Terima Dikatai \'Bencong\', Isa Zega Balas Sebut Nikita Mirzani Mirip Setan dan Tantang Ketemuan

Instagram

Video ini pun langsung ramai dikomenatri warganet. Alih-alih mendapat dukungan, Isa Zega justru mendapat hujatan dari warganet. Banyak pula yang menyebut ia hanya numpang eksis dari Nikita Mirzani. Tak sedikit pula yang mengaku tidak mengenal Isa Zega.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait