Rizki DA Gagah Berseragam Tentara, Reaksi Disinggung Song Joong Ki Justru Dicibir Sok Asik
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA dicibir karena berlagak tak mengenal sosok Song Joong Ki. Hal ini bermula saat ia dipuji mirip Song Joong Ki, namun Rizki justru memberikan jawaban yang mengejutkan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin aatau yang akran disapa Rizki DA kembali dinyinyiri netizen karena berlagak tak kenal dengan artis Korea Song Joong Ki. Entah Rizki hanya pura-pura tak tahu siapa itu Song Joong Ki, atau memang ia benar-benar tak mengenali aktor terkenal tersebut.

Hal ini bermula dari unggahan terbarunya di Instagram saat ia memamerkan penampilannya tengah mengenakan seragam loreng tentara. Rizki memperlihatkan beberapa pose kecenya. Ia sesekali tersenyum manis ke arah kamera.

"Menapaki langkah-langkah berduri. Menyusuri rawa, lembah dan hutan. Berjalan diantara tebing jurang. Semua dilalui demi perjuangan," tulis Rizki dalam keterangan postingannya, Jumat (16/10).

Sontak postingan Rizki ini mendapat banyak sorotan dari netizen. Kebanyakan dari netizen mengomentari soal penampilan Rizki yang tengah mengenakan seragam tentara tersebut. Alih-alih mendapat pujian, suami Nadya Mustika Rahayu ini justru banyak diledek dan dibilang tak pantas memakai seragam tentara seperti itu.


"TNI mah tinggi-tinggi badannya," kata seorang netizen. "Ngerasa ganteng lu ye," sahut akun @meidi********. "Wkwkkwkwk kagak pantes," imbuh akun @engga*********. "Gak cocok huaaaaa," sambung lainnya.

Tak hanya itu, Rizki juga disinggung soal wakahnya yang terlihat lebih cerah karena diduga menggunakan efek kamera. "Gak pde kalau asli ya," komentar akun @ngakak********. "Photo pakai efek," timpal akun @nga*******. "Dasar alay TNI mati-matian dapetin baju itu kamu seenak jidat pakai selfie. Siapa sih yg punya baju," tandas netter lain.

Tak berhenti di situ, hujatan semakin menggila saat Rizki dinilai berlagak tak mengenal aktor tampan Song Joong Ki. Hal ini terlihat dari caranya membalas komentar salah satu netizen.

Rizki DA Gagah Berseragam Tentara, Reaksi Disinggung Song Joong Ki Justru Dicibir Sok Asik

Instagram

"Song Joong Ki?" tanya seorang warganet. "Siapa itu teh? Aku mah nggak tahu," jawab Rizki dalam bahasa Sunda.

Jawaban Rizki ini lantas menuai komentar dari netizen. Mereka menyebut gaya Rizki menjawab sangat sok asik. Ada pula yang kesal karena ia seolah pura-pura tak mengenal Song Joong Ki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait