Salmafina Terciduk Hapus Ayat Alkitab 'Beban Hidup', Ngamuk Dikira Baper Taqy Nikah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa merasa gerah karena unggahannya soal beban hidup dikaitkan dengan Taqy Malik. Ia seolah ingin menegaskan sudah 100 persen move on dari eks suaminya itu.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa jadi sorotan setelah tersiar kabar Taqy Malik eks suaminya hendak menikahi selebgram cantik, Sherel Thalib. Sebelum akad nikah Taqy, Salma mengunggah nasihat bijak dari ayat Alkitab, Yeremia 17:7.

Ayat tersebut seolah menjadi motivasi buat Salma agar tegar dalam menghadapi beban hidup. Salma juga mengucap syukur karena telah dibimbing Tuhan dalam menjalani hidup.

"Karena saya PERCAYA akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang bayangnya. Lega banget Tuhan," kata Salma. "BUT BLESSED IS THE ONE WHO TRUST IN THE LORD, WHOSE CONFIDENCE IS IN HI. JEREMIAH 17:7."

Salma Dikira Curhat

Kutipan Ayat Alquran

Namun netter malah menyentil Salma yang diduga menghapus postingan Alkitab itu. Netter curiga kalau Salma masih menyimpan keraguan atas keputusannya pindah dari Islam dan masuk Kristen.


"Ko ayat Alkitabnya di hapus yg di post bbrapa menit yg lalu di Instatory alma ,knpaa di hapus, gk pede,malu apa masih ragu2 percaya sama kepercayaanya yg skrg 😬," keluh seorang netter.

Tak disangka, Salma agaknya murka karena disentil netter. Ia memperlihatkan reaksi kesal dan menyindir haters sebagai sampah karena menuduhnya membalas komentar dengan akun kloningan. Selain itu, Salma kesal karena terus dikaitkan dengan Taqy dan dianggap baper usai sang mantan suami menikahi Putri Arab.

Salma Dikira Curhat

Salma Semprot Haters

"Sampah lo," balas Salma. "Nggak. Gue percaya Yesus. Gue cinta Yesus. Tapi apa yang gue posting sangat gak penting. Daripada POSTING semalem gue berdoa menyembah dan memuji Tuhan aja. Repot bgt lo nj*ng. Kebayang2 dalam hal negatif! Netizen kemaren2 gak bisa move on dan itu beban sangat berat. Semua yang gue lakuin pasti dikaitin ke dia dan itu BEBAN. Bukan bayang2 karena masih cinta. Jangan tolol.."

Sejumlah netter sempat memberikan dukungan pada Salma. Netter menyarankan agar Salma mengabaikan sindiran haters.

"Ka Alma haters ga usah di ladenin mending di block aja ka buat kesehatan hati dan pikiran 💕," ujar netter. "Keep ur faith alma..biarkan mrk berkomentar apapun kl itu memuaskan mrk..Jesus love u more than anything," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts