Baru Sebulan Tayang, Sinetron 'Perempuan Pilihan' Kini Terancam Dihentikan
RCTI
TV

Sinetron 'Perempuan Pilihan' baru sebulan tayang di layar kaca. Namun sayangnya kini sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad dan Lucky Perdana tersebut terancam dihentikan oleh RCTI.

WowKeren - Pada pertengahan September lalu, RCTI menghadirkan tayangan perdana sinetron baru bertajuk “Perempuan Pilihan”. Tepatnya sinetron tersebut tayang mulai Kamis (10/9) dan langsung menempati slot sore yaitu pada pukul 17.30.

Namun kini sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad dan Lucky Perdana tersebut terancam dihentikan tanpa ending. Hal ini dikarenakan terjadinya perombakan jadwal jam tayang karena adanya sinetron baru bertajuk “Ikatan Cinta”.

Tayang perdana mulai hari ini, Senin (19/10), “Ikatan Cinta” langsung mengisi slot prime time yaitu pukul 19.30 WIB. Yang mana posisi tersebut sebelumnya didisi oleh sinetron unggulan RCTI yaitu “Putri Untuk Pangeran”.

Lantaran demikian, nantinya “Ikatan Cinta” akan bersaing langsung dengan sinetron unggulan SCTV yaitu “Anak Band”. Namun sepertinya hal ini akan cukup sulit. Mengingat “Anak Band” merupakan sinetron reunian comeback-nya Natasha Wilona dan Stefan William.


Kendati begitu, kini sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria tersebut tayang lebih awal yaitu pukul 18.00 WIB. Seperti diketahui, jam tayang tersebut sebelumnya diisi oleh sinetron “Perempuan Pilihan”.

Oleh karenanya, untuk pekan ini sinetron “Perempuan Pilihan” tak akan lagi tayang. Sayangnya sinetron tersebut juga belum sampai di ending alias episode terakhirnya. Lantas akankah pihak RCTI berniat menghentikan sinetron tersebut tanpa adanya ending?

Namun di sisi lain, tak menutup kemungkinan pula bila akhirnya nanti RCTI kembali menayangkan kelanjutan cerita “Perempuan Pilihan”. Saat kabar terkait “Perempuan Pilihan” terancam dihentikan ini dibagikan akun Dunia TV, netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

Pdhl perempuan pilihan yg jd pilihan saya...... Sayang bnget,” komentar seorang netter. “Baru tayang perdana udah dapet jam istimewa kalo gak ngerating kebangetan sih,” sahut netter yang lain. “Anak band tetap nomor satu jangan ngimpi kalou mau menyaingi , anak- band,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!