Dicecar Soal Taqy Malik Nikah Lagi, Salmafina Sunan Pamer Dapat Pesan Bijak dari Pastor
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Usai Taqy Malik menikah lagi, Salmafina Sunan turut menjadi serbuan netizen. Salma pun meminta netizen tak mengaitkannya lagi dengan sosok sang mantan suami.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa tak luput dari sorotan netizen dan mengaitkannya dengan sang mantan suami, Taqy Malik. Pasalnya Taqy baru saja resmi melepas masa dudanya dengan menikahi selebgram Serrel Nadirah.

Hal tersebut membuat netizen memberikan beragam komentar untuk Salma, baik yang merasa iba maupun menyindirnya karena dianggap belum move on. Tak tinggal diam, Salma pun meminta netizen berhenti mengusiknya, serta menegaskan bahwa ia tak mau lagi dikaitkan dengan Taqy.

Di tengah-tengah ramainya pemberitaan tentang Taqy, Salma tiba-tiba menerima pesan dari seorang pastor yang menyampaikan firman Tuhan. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut pun mendapatkan nasihat agar berhenti berlari dan pulang ke rumah.

"'Bilang Salma untuk berhenti berlalu dan pulang ke rumah'," demikian bunyi pesan dari sang pastor. "Apakah itu Yesus yang berbicara padamu?" tanya Salma. "Yuuuuuuuuuup! Baru saja sebenarnya. Dia telah memberikan kata-kata di hatiku untuk orang-orang belakangan ini," balas sang pastor.

Photo-INFO

Instagram


Hal tersebut pun membuat Salma semakin takjub kepada Tuhan yang seolah tahu apa yang ia butuhkan. "Tiba-tiba pastor aku ngechat gini padahal dia gak tau apa2. Tuhan memang luar biasa," ungkap Salma sambil mengunggah foto percakapannya dengan sang pastor di Instagram Story pada Minggu (18/10).

Selain itu, Salma juga baru saja mengunggah foto saat ia memilih untuk menikmati keindahan Pulau Dewata Bali. Meski tak didampingi sang pacar bule, Salma terlihat asyik mandi busa di vila mewahnya sendirian. "Pemandangan laut," tulis Salma dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Senin (19/10).

Postingan terbaru Salma tersebut pun kembali ramai dikomentari beragam oleh netizen. Kendati ada yang masih menyindirnya untuk menyusul Taqy, banyak pula netizen yang membela Salma.

"Kak kapan kawin?? Mantannya udah kawin tuh," komentar akun @fatrah_um******halimah. "Sumpah deh kok pada jahat sama alma yang lebih jahat tuh yang komen jahat ke Alma everybody has chance tau," sahut akun @red*****545.

"Kenapa sih pada permasalahin mantan dah kawin? Lol. Netijen dah pada sukses kali idupnya ampe mantan orang kawin diurusin," ujar akun @ara****eel. "Sudahlah stop menghubung2kan dgn mntan krn mereka sdh punya khidupan masing2," seru akun @ye****za.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts