Istri Taqy Malik Disindir Mantan Anak Gaul Mirip Salmafina, Ayah Mertua Beber Sifat Asli
Instagram/sherel_thalib
Selebriti

Ayah Taqy Malik Mansyardin sempat angkat bicara soal pernikahan sang putra. Kala melihat sosok istri Taqy, begini pendapat Mansyardin sebagai ayah mertua.

WowKeren - 18 Oktober menjadi momen spesial buat pengusaha dan hafiz Alquran Taqy Malik. Dua tahun pasca cerai dari Salmafina Khairunnisa, Taqy resmi menikahi wanita cantik asal Batam, Sherel Thalib.

Namun netter sempat bersikap sinis atas pernikahan Taqy. Netter menyindir Taqy agar tak lagi mengulang masa lalu menikah seumur jagung jika ada masalah.

Selain itu, Sherel juga diingatkan oleh netter. Ia dianggap masih buka tutup cadar.

Sementara itu, ayah Taqy, Mansyardin, memberikan dukungan buat sang putra. Mansyardin sempat mengunggah caption kocak dan pamer foto mengawal Taqy di akad nikah.


"Hari Bahagia dan Special buat Keluarga Kami, Putra kesayanganku Hari ini Insya Allah akan menyempurnakan sebagian dari Agamanya tolong Doa Restu dari Teman Teman semua, yang Jomblo jangan Baper ya segera nyusul deh, 🙏🏻😍," canda Mansyardin.

Tak cuma itu, Mansyardin mengungkap alasan utama Taqy ingin menikahi Sherel. "Tentu Abi mengatakan calonnya yang sekarang itu wanita yang baik yang sholehah dan cocok banget buat Taqy. Dia perempuan yang bisa melayani Taqy dan memperhatikan Taqy kan gitu ya," kata Mansyardin.

Sherel ternyata berusia lebih muda dari Taqy. Saat ini, Sherel juga dikabarkan masih kuliah. Namun Mansyardin yakin keduanya sudah siap membina rumah tangga.

Tak cuma itu, Mansyardin agaknya sudah tak sabar lagi menimang cucu. Ia berharap Taqy dan Sherel segera dikaruniai momongan.

"Ya backgroundnya yang penting wanita sholehah seide seirama sama Taqy, ya itu yang penting dalam Islam memilih jodoh seperti itu," tutur Mansyardin. "Iya dibawah Taqy dikit pokoknya, doa semoga acara lancar. Semoga Taqy dan istrinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan dikaruniai anak yang soleh dan sholehah dan hafidz juga seperti Taqy Malik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru